Atletico Madrid Konfirmasi Kepergian Griezmann Musim Depan

Image result for griezmann

Rumor kepergian Griezmann dari Atletico sudah berakhir. Antoine Griezmann akhirnya membuka suara perihal rumor masa depannya. Kabar tersebut dikonfirmasikan Atletico Madrid melalui twitter, “Griezmann telah memberitahu klub bahwa dia tidak akan melanjutkan di Atletico pada musim depan,” tulis Atletico.

Griezmann menegaskan bahwa dirinya tak asal membuat keputusan ini. Ia mengaku sudah membicarakan baik-baik keinginannya dengan sang bos, Diego Simeone.

“Setelah berbicara dengan Cholo [Simeone], Miguel Angel dan orang-orang dari kantor, saya ingin berbicara pada fans yang sudah memberikan banyak rasa cinta pada saya,” ujar Griezmann.

“Saya telah memutuskan untuk pergi, melihat hal lain, menjalani tantangan lain dan dengan amat sulit, inilah yang saya rasakan dan saya inginkan,” tambahnya.

“Lima tahun ini sangat luar biasa, saya memenangi trofi penting pertama saya bersama sebuah klub. Ini menjadi babak penting,” tutur Griezmann.

“Saya sangat menikmatinya, saya sudah memberikan segalanya di lapangan, saya mencoba bersikap baik, saya mencoba untuk memberikan kesenangan bagi orang-orang yang datang ke Metropolitano dan juga yang bertandang, dan saya sangat berterima kasih pada kalian semua,” tukasnya.

Image result for griezmann

Griezmann sesungguhnya masih memiliki kontrak sampai 2023. Namun, pesepakbola berusia 28 tahun itu terus dihubungkan dengan kepindahan sejak Atletico kandas di babak 16 besar Liga Champions. Tahun lalu Griezmann sempat diinginkan Barcelona. Namun pemain internasional Prancis itu justru lebih memilih untuk memperpanjang kontraknya.

Meski hingga kini belum menemui kepastian, akan tetapi Griezmann kuat kemungkinan bakal berpindah klub ke rival Atletico di La Liga, Barcelona.

Setelah usaha mereka pada tahun lalu menemui kegagalan, Barcelona rupanya belum menyerah untuk mencoba mendaratkan pen yerang internasional Perancis di Camp Nou.

Belakangan gencar muncul kabar yang menyebut bahwa Barcelona siap menebus klausul rilis Griezmann senilai 125 juta euro (Rp 2,01 triliun)  pada musim panas ini.