Batal Kembali Ke Barcelona, Neymar Bidik Juventus ?

Image result for neymar

Neymar ingin segera hengkang dari Paris Saint Germain, Awalnya mantan pemain Santos tersebut tertarik kembali ke Barcelona, akan tetapi Barcelona tidak merespon niat tersebut. Baik sang presiden beserta wakilnya. Josep Maria Bartomeu dan Jordi Cardoner, terus menampik rumor yang mengatakan bahwa Blaugrana bakalan bergerak untuk membawa Neymar kembali ke Nou Camp. Terlebih, Barca baru mendatangkan Antoine Griezmann.

Kali ini datang dari media asal Spanyol, Mundo Deportivo, yang mengabarkan bahwa Neymar membuka opsi untuk bergabung dengan Juventus. Diyakini karena aktivitas sang juara Serie A tersebut di bursa transfer musim panas ini. uventus sedang gencar mendatangkan banyak pemain berkualitas dalam kurun waktu beberapa bulan terakhir. Dan dalam waktu dekat, mereka bakalan kedatangan salah satu bek berpotensi asal Belanda, yakni Matthijs De Ligt.

Image result for neymar

Juventus bukan satu-satunya opsi untuk Neymar. Dia juga kabarnya tertarik gabung Real Madrid, Bayern Munich, dan Manchester United. Satu-satunya penghalang kemungkinan Juve membawa Neymar adalah Financial Fair Play. Juventus diduga akan sulit memenuhi harga yang dipatok PSG, yang paling rendah adalah 222 juta euro. Harga itu adalah yang dikeluarkan PSG saat membawa Neymar dari Barca.

Meskipun peluang Juventus untuk merekrut Neymar terbuka, namun kemungkinan pemain asal Brasil tersebut mendarat di Allianz Stadium terbilang sangat kecil. Mengingat PSG tidak akan membiarkannya pergi dengan harga murah. Bisa dibilang, Juventus adalah klub yang sangat berhati-hati dalam mengeluarkan uangnya. Pada bursa transfer musim panas ini saja, mereka merekrut tiga pemain dengan status gratisan. Tiga lainnya bahkan hanya menghabiskan dana sekitar 66 juta euro.