Bertemu Dortmund, Lloris Harapkan Magis Stadion Wembley.

Wakil Inggris Tottenham Hotspur akan menjalani laga berat ketika kontra Borussia Dortmund. Hugo Lloris mengharapkan daya magis dari stadion Wembley untuk membantu timnya nanti.

Tottenham akan meneruskan perjuangan mereka di Liga Champions pada musim ini dengan menerima Dortmund pada laga pertama babak 16 besar Liga Champions, Kamis (14/2) dini hari WIB. Duel ini diproyeksi akan berlangsung seru karena kedua tim sedang bagus-bagusnya pada musim ini.

Spurs sekarang berada di peringkat ketiga Liga Inggris dibawah Manchester City dan Liverpool yang membuat mereka disertakan dalam kandidat juara. Sedangkan Dortmund untuk sementara sanggup menghentikan hegemoni Bayern Munich di klasemen Liga Jerman.

Bertemu Dortmund, Lloris Harapkan Magis Stadion Wembley.

Maka wajar jika Lloris sebagai kapten tim menganggap Dortmund adalah lawan yang cukup sulit. Oleh karena itu, ia memperingati rekannya untuk meningkatkan penampilan ketika berjumpa Dortmund.

“Dortmund memeainkan gaya sepakbola yang luar biasa. Mereka mempunyai banyak pemain bagus dan saya tidak heran sekarang mereka di puncak Liga Jerman,” kata Lloris dikutip dari media Telegrah.

“Mereka juga memiliki pelatih yang bagus dengan pola permainan yang bagus pula. Ini akan menjadi laga yang sangat sukar. Kami benar-benar harus meningkatkan kualitas permainan kami,” tambahnya.

Pria asal Prancis ini juga berharap tuah magis dari Stadion Wembley agar membantu mereka mengalahkan Dortmund. Dukungan para supoter diyakininya bisa memberi kekuatan bagi pasukan The Lillywhites Tottenham. Apalagi Wembley pernah membawa mimpi buruk untuk Dortmund ketika mereka kalah dari Bayern di final Liga Champions tahun 2013.

Bertemu Dortmund, Lloris Harapkan Magis Stadion Wembley.

“Kami memerlukan penonton di stadion untuk bisa menyemangati dan membantu kami, walau kadang Wembley sering menyulitkan kami, namu semoga kami bisa menerima dukungan penuh fans dalam laga besar ini.” tambah Lloris.

Dalam tiga laga terakhir jumlah penonton yang memadati stadion Wembley memang menurun drastis, tidak sampai 45.000. Hal ini tidak lepas dari pembatasan jumlah penonton yang hanya boleh 51.000. Tapi ketika menjamu Dortmund, Wembley kembali ke kapasitas aslinya yakni 90.000. Jadi asa Lloris terkait dukungan dari suporter sepertinya akan terwujud.(HDI)