Chelsea Lebih Bagus dari Liverpool, Hanya Tidak Beruntung Saja.

Frank Lampard Merasa jika Chelsea lebih kuat dari Liverpool ketika mereka bertemu di Piala Super Eropa. Chelsea hanya merasa tidak beruntung. Chelsea kalah dalam adu penalti 4-5 dari Liverpool dalam laga yang dihelat di Vodafone Park, Kamis (15/8) dinihari WIB. Kedua tim bermain imbang 2-2 sampai babak tambahan 2×15 menit.

Chelsea dan Liverpool memiliki catatan tembakan yang hampir seimbang berdasarkan catatan Whoscored. Olivier Giroud dkk membuat catatan 20 tembakan dengan enam yang tepat sasaran dan Liverpool membuat 21 tembakan yang 11 mengarah ke gawang. Dari segi penguasaan bola, Chelsea dan Liverpool juga tidak terlalu berbeda jauh. Chelsea membuat 47 persen dan Liverpool 53%.

Image result for LAMPARD CHELSEA VS LIVERPOOL 2019

“Saya dapat merasakan jika kami adalah tim yang lebih kuat walau nasib buruk dan penyelesaian kami tidak bagus, kami harus lebih klinis. Secara keseluruhan saya bangga atas kinerja dan merasa senang,” ujar pelatih Chelsea, Lampard seperti dilansir dari media resmi UEFA.

“Tentu saja saya tidak suka kalah, kami ingin memenangi laga ini walau kami tidak beruntung. Ini adalah pertanda bagus untuk kami,” lanjutnya.

Image result for LAMPARD CHELSEA VS LIVERPOOL 2019

“Apa yang saya lihat pada hari ini adalah hal-hal yang saya inginkan dari tim ini, yakni etos dan tekad, bagaimana kami mengontrol bola dan bangkit dari ketertinggalan. Saya pikir setiap pemain ingin memberikan segala yang mereka miliki dan kami hanya tidak beruntung, tapi itulah adu penalti,” tutupnya.(HDI)