Demi Datangkan Pogba, Juventus Rela Tukarkan Paulo Dybala

Image result for paulo dybala dan paul pogba

Juventus siap datangkan Paul Pogba dari Manchester United. Demi mendatangkan pemain internasional Perancis tersebut Si Nyonya Tua siapkan nama Paulo Dybala dalam proposal tersebut. Pogba sendiri sudah sudah menyatakan keinginannya untuk mencari pengalaman baru setelah 3 musim membela Red Devil.

Juventus diberitakan menyadari situasi Pogba tersebut. Untuk itu mereka tertarik untuk mendatangkan sang gelandang kembali ke Turin untuk meningkatkan kualitas tim mereka musim depan. Langkah ini diambil karena Juventus tidak sanggup untuk menebus mahar transfer Paul Pogba. Mereka menilai angka 150 juta pounds yang ditetapkan oleh Manchester United melebihi budget transfer mereka.

Dybala dipilih karena ia memiliki nilai jual yang cukup tinggi. Selain itu ia juga sempat menjadi incaran Setan Merah di masa lampau. Tidak hanya itu Dybala juga dilepas karena ia tidak masuk dalam skema permainan Maurizio Sarri musim depan. Untuk itu Juve rela melepasnya di musim panas ini.

Juventus bukan klub satu-satunya peminat tunggal pemain yang berposisi sebagai gelandang tersebut. Ronaldo dan teman-teman harus bersaing dengan Real Madrid. Raksasa La Liga itu diberitakan juga mengincar tanda tangan Pogba di musim panas ini. Namun Madrid juga diberitakan kesulitan menebus mahar Pogba yang senilai 150 juta pounds. Untuk itu mereka juga menyiapkan skema tukar tambah untuk sang gelandang.