Giroud Bermain Buruk Di Piala Dunia 2018.

Olivier Giroud menang berhasil membawa timnas Prancis berhasil menjadi juara pada turnamen piala dunia 2018 di Rusia, akan tetapi Giroud sendiri menampilkan permainan yang kurang memuaskan, begitu juga pada pertandingan final menghadapi timnas Kroasia tadi malam.

Giroud Bermain Buruk Di Piala Dunia 2018

Sedangkan di pertandingan final, Giroud mendapatkan kesempatan dan dimainkan oleh pelatih Didier Deschamps sebagai penyerang, kemudian di gantikan oleh Nabil Fekir pada menit ke 81.

Selama jalannya pertandingan, Giroud mendapatkan beberapa kepeluangdan bahkan tercatat kalau dia berhasil menang pada saat bertanding diudara, akan tetapi Giroud tetap dirah dapat mencetak satu gol pun.

Ketidak mampuan Giroud melakukan tendangan kegawang dan mencetak gol kegawang timnas Kroasia, melanjutkan catatan ketumpulannya sepanjang turnamen piala dunia 2018.

Giroud mencatat sudah melakukan 13 kali usaha untuk mencetak gol dari semua pertandingan yang sudah dijalani olehnya, namun tidak terdapat satu gol pun dari seluruh usaha yang dilancarkan oleh Giroud di piala dunia 2018 ini.

Permainan terbaik Olivier Giroud di pertandingan ditimnas Piala dunia pada saat mengalahkan timnas Argentina pada babak 16 besar piala dunia 2018 dengan skor 4:3, dan dari pertandingan tersebut Giroud berhasil menyumbangkan satu assist kepada rekannya dipertandingan tersebut.

Sebelumnya Giroud memang sempat menyatakan ketidk peduliannya soal mencetak gol pada turnamen piala dunia 2018, karena yang terpenting bagi dirinya merupakan kemenangan timnas Prancis.

Giroud Bermain Buruk Di Piala Dunia 2018

Timnas Prancis sekarang ini menjadi juara piala dunia 2018 setelah mengalahkan timnas Kroasia dengan skor cukup meyakinkan 4:2, kemenangan tersebut masing-masing di cetak oleh gol bunuh diri Mario Mandzukic, gol pinalti Antoine Griezmann, Paul Pogba dan Kylian Mbappe.