Griezmann Rela Gajinya Dipotong Untuk Bergabung di Barcelona

Image result for griezmann to barcelona

Griezmann dikabarkan rela gajinya dipotong demi hasratnya bergabung di Barcelona. Besaran gaji yang dipotong sekitar 25% dari gaji yang dia peroleh di Atletico Madrid. Selama lima tahun membela panji Aletico Madrid, kini sang penyerang memutuskan untuk hengkang dari klub yang membesarkan namanya. Manajemen Atletico sendiri memberikan pernyataan bahwa sang penyerang akan meninggalkan Wanda Metropolitano di akhir musim ini.

Sejauh ini nama Barcelona diklaim menjadi klub yang paling menginginkan Griezmann. Tim yang bermukim di Catalunya itu sudah mencoba untuk menggaet sang pemain sejak tahun 2018 silam. Dilansir SoccerLink, Griezmann benar-benar ngebet ingin bergabung dengan Barcelona. Ia bahkan siap potong gaji demi membela Las Azulgrana musim depan.

Menurut laporan tersebut, Barcelona tengah mengupayakan kepindahan Griezmann. Namun mereka meminta sang striker ikut serta dalam mengusahakan kepindahannya tersebut.

Barcelona dikabarkan meminta Griezmann menurunkan tuntutan gajinya. Maklum, sang striker saat ini memiliki gaji sebesar 23 juta Euro per musim, di mana angka ini terlalu besar untuk Barcelona. Penyerang internasional Perancis itu kabarnya bersedia menerima permintaan Barcelona itu, di mana ia hanya akan digaji sekitar 17 Juta Euro musim depan, di mana angka ini turun sekitar hampir 25%.

Image result for griezmann to barcelona

Masih dari laporan tersebut, Griezmann dijadwalkan akan bergabung dengan Barcelona pada tanggal 1 Juli 2019 mendatang. Barcelona sendiri senagaja akan mendatangkan Griezmann pada tanggal 1 Juni 2019 dikarenakan klausul rilis Griezmann akan turun menjadi 105 juta Euro pada saat itu.

Saat ini pihak Barcelona juga sedang berupaya melobi Atletico Madrid guna mengurus kepindahan sang penyerang tersebut. Griezmann tentunya akan menjadi salah satu amunisi yang bagus demi ambisi Barcelona untuk memenangkan piala Champions, berkaca dari kontribusi yang dia ciptakan untuk Atletico.