Hasil Liga Champions Grup A – D : Muenchen Perkasa, Madrid Ditahan Imbang, Juventus dan City Menang

Image result for tottenham vs bayern 2-7

Bayern Munich mempermalukan Tottenham Hotspur di matchday II Liga Champions. Bertandang ke markas Tottenham, Bayern berpesta gol dengan kemenangan telak 7-2. Sementara itu, Real Madrid masih kesulitan untuk mendapat kemenangan. Setelah kalah dengan skor 3-0 atas PSG pada leg pertama, kali ini Madrid hanya mampu bermain imbang melawan Club Brugge 2-2.

Image result for real madrid vs club brugge 2-2

Klub-klub besar lain meraih hasil yang positif. Manchester City sukses mengamankan tiga poin. Atletico Madrid dan Juventus sama-sama meraih tiga poin untuk menjaga persaingan di papan atas Grup D. Atalanta lagi-lagi menelan kekalahan, kali ini takluk 1-2 di kandang sendiri dari Shakhtar Donetsk karena gol di menit ke-90. Berikut adalah hasil lengkap matchday kedua Grup A sampai D selengkapnya:

Image result for juventus vs leverkusen 3-0

Grup A

Real Madrid hanya mampu bermain imbang 2-2 saat menjamu Club Brugge. Madrid bahkan sempat tertinggal dua gol pada laga di Bernabeu ini. Di laga lain, PSG justru menang dengan skor 1-0 atas Galatasaray

Real Madrid 2 – 2 Club Brugge
Galatasaray 0 – 1 Paris Saint-Germain

Grup B

Bayern Munchen meraih hasil bagus saat menjalani lawatan ke markas Tottenham. Serge Gnabry mencetak empat gol dan membawa Bayern menang dengan skor 7-2. Bayern kini berada di puncak klasemen Grup B. Wakil Serbia lainnya, Crvena Zvezda menang atas wakil Yunani, Olympiakos dengan skor 3-1.

Tottenham 2-7 Bayern Munich
Red Star 3-1 Olympiakos

Grup C

Manchester City makin kokoh di puncak klasemen Grup C setelah menang dengan skor 2-0 atas Dinamo Zagreb. Sementara, Atalanta masih belum mampu meraih poin perdananya di Liga Champions usai kalah dari Shakhtar Donetsk.

Atalanta 1-2 Shakhtar Donetsk
Manchester City 2-0 Dinamo Zagreb

Grup D

Juventus menang mudah saat bersua Bayer Leverkusen di Allianz Stadium. Si Nyonya Tua menang dengan skor 3-0. Cristiano Ronaldo turut menyumbang satu gol untuk Juventus. Di laga lain, Atletico Madrid juga menang atas Lokomotiv Moscow.

Juventus 3-0 Bayer Leverkusen
Lokomotiv Moskow 0-2 Atletico Madrid