Ibrahimovic Berikan Pujian Untuk Pogba di Final Piala Dunia 2018

Mantan penyerang timnas Swedia, Zlatan Ibrahimovic memberi penilaian plus untuk performa Pemain tengah Prancis Paul Pogba di partai puncak piala dunia 2018. Hasil di lapangan menjadi jawaban atas kritik yang terus menerpanya selama di Rusia.

Pogba membuat satu gol dalam kemenangan timnas Prancis atas Kroasia di babak final Piala Dunia 2018. Gol Pogba membuat Prancis unggul 3-1 atas Belgia di Stadion Luzhniki, Minggu (15/7/2018) malam WIB. Gol Les Blues lainnya diciptakan Antoine Griezmann, Kylian Mbappe, dan gol bunuh diri Mario Mandzukic. Prancis menang 4-2 dalam pertandingan itu.

Ibra Berikan Pujian Untuk Pogba di Final Piala Dunia 2018

Selain membuat gol, duet Pogba dengan gelandang bertahan N’Golo Kante dan Blaise Matuidi membuat Kroasia tak leluasa memainkan bola. Whoscored mencatat Pogba bikin dua usaha tembakan. Ia juga membuat 85,7 persen akurasi operan dan 30 sentuhan bola.

Performa pemain milik klub Manchester United itu seolah menjadi jawaban atas semua kritik yang mengarah kepadanya saat ia tampil bersama klubnya. Mantan rekan satu timnya di Man.United, Ibrahimovic mendukung Pogba.

Ibra Berikan Pujian Untuk Pogba di Final Piala Dunia 2018

“Biarkan saja mereka berbicara, tapi pertandingan itu sudah membuktikan atas segala kritikan yang ia terima selama ini.” tulis Ibrahimovic di akun media sosial miliknya yang juga disertai foto Paul Pogba bersama trofi piala dunia. Paul Pogba dan Ibrahimovic memang pernah bermain bersama di Manchester United. Mereka bersama-sama pada musim 2016/2017