Jelang Final Liga Champions, Salah Sindir Kane.

Mohamed Salah angkat bicara mengenai Harry Kane menjelang final Liga Champions yang mempertemukan Tottenham Hotspur melawan Liverpool. Penyerang depan berpaspor Mesir itu menyindir Kane.

Salah akan bersaing dengan Kane untuk menjuarai Liga Champions yang dihelat di Stadion Wanda Metropolitani, Madrid, Spanyol pada Sabtu (1/6) waktu lokal atau Minggu (2/6) dinihari WIB.

Jelang Final Liga Champions, Salah Sindir Kane

Kane dan Salah adalah dua striker subur di inggris dalam beberapa musim terakhir. Kane adalah pencetak gol terbanyak di Liga Inggris musim 2015/2016 dengan koleksi 25 gol dan 2016/2017 dengan 29 gol. Semusim kemudian, Salah pun datang dan langsung menjadi top skor dengan membuat 32 gol pada musim 2017/18 dan 22 gol di musim 2018/19.

Menjelang final Liga Champions, Salah diminta komentarnya mengenai Kane. Salah pun menyindir ketajaman Kane yang disalip olehnya dan ia juga berharap Tottenham menurunkannya di final Liga Champions agar bisa bersaing.

“Saya merasa jika dia bermain dan kami akan siap. Ini adalah kompetisi yang bagus saat bermain menghadapi yang terbaik di laga nanti,” ujar Salah ketika diwawancarai oleh BT Sport.

Jelang Final Liga Champions, Salah Sindir Kane

“Kane adalah pemain yang bagus dan ia sudah membuktikannya selama bertahun-tahun. Dia adalah pencetak gol terbanyak untuk timnya, sepakbola Inggris  sebelum saya datang tentunya,” lanjut Salah yang kemudian tertawa.

“Saya minta maaf, saya hanya bercanda. Ya, bagus untuk bisa berada di final, itu sesuatu hal yang bagus untuk bisa memacu saya menjadi lebih baik lagi,” tutupnya.(HDI)