Legenda Arsenal, Sarankan Untuk Mendatangkan De Rossi

Image result for as roma celebrate de rossi

Mantan kapten As Roma, Daniele De Rossi sudah mengakhiri kontraknya bersama As Roma. Dengan statusnya yang bebas transfer, Legenda Arsenal Ian Wright mendesak Arsenal agar mendatangkan De Rossi. Menurutnya dengan mendatangkan De Rossi akan menjadi rekrutan yang paling berharga untuk Arsenal.

Arsenal sendiri mengalami kegagalan pada musim 2018/2019. hal ini dikarenakan kegagalan mereka menbjuarai Europa League. Arsenal juga sudah 3 tahun vakum di Liga Champions dan berada di posisi ke-lima di Premier League. Tentunya menjadi hal yang cukup besar untuk The Gunners merombak pemainnya. Salah satu kandidat yang tepat adalah De Rossi.

Dengan minimnya budget, Arsenal harus pandai menyikapi bursa transfer musim panas ini. De Rossi yang bebas transfer akan menjadi rekrutan alternatif untuk Arsenal. Maka dari itu, Ian Wright menyarankan The Gunners untuk menggaet De Rossi. Pasalnya, kontrak De Rossi bersama Roma telah berakhir. Gelandang asal Italia itu kini berstatus bebas transfer.

Image result for As roma fans give honour to de rossi

Meski sudah berusia 35 tahun, namun De Rossi dinilai masih bisa memberikan kontribusi berarti bagi Arsenal. Terlebih lagi, De Rossi memiliki banyak pengalaman, yang mana itu bisa ia bagikan kepada para pemain Arsenal yang mayoritas masih muda, seperti Joe Willock.

“Arsenal perlu mendatangkan De Rossi dari Roma! Kami akan mendapatkan 15 pertandingan darinya, itu tidak memakan biaya besar, dan pengalaman yang bisa ia sampaikan kepada para pemain seperti Willock dan anak-anak muda lainnya bisa sangat berharga dan uang (budget) bisa digunakan dengan baik,” tulis Ian Wright di akun Twitter pribadinya, Selasa (4/6/2019).