Agen Higuain Sudah di Inggris, Lobby dengan Chelsea?

Berita Gonzalo Higuain yang akan bergabung dengan Chelsea nampaknya akan segera terelisasi. Agen sang pemain diberitakan sudah terbang ke London. Higuain saat ini memang masih berseragam AC Milan dengan status pinjaman selama satu musim dari Juventus.

Agen Higuain Sudah di Inggris, Lobby dengan Chelsea?

Penampilan Higuain di Milan sempat menurun karena gagal membuat gol selama sembilan laga berturut-turut. Penyerang berpaspor Argentina itu dikabarkan mulai tidak betah di Milan. Higuain dikabarkan ingin reuni dengan Maurizio Sarri di Chelsea. Sebetulnya Sarri juga ingin membawa Higuain pada bursa transfer musim panas tahun lalu. Namun gagal karena harga yang diberikan Juve terlalu tinggi.

Peluang Higuain berbaju Chelsea semakin besar pada musim dingin tahun ini. Karena performa striker Chelsea, Alvaro Morata yang dianggap jauh dari harapan. Media-media yang berbasis di Eropa seperti Daily Mail, Metro dan Calciomercato memberitakan bahwa sang agen Higuain yang juga kakak Higuain, Nicolas telah berada di London, Kamis (10/01) .

Agen Higuain Sudah di Inggris, Lobby dengan Chelsea?

Kedatangan Nicolas diyakini untuk membicarakan transfer Higuain. Proses kepindahan ini terhitung agak sedikit rumit karena harus melibatkan Juventus selaku klub pemilik dan Milan sebagai klub yang masih memiliki ikatan kontrak meminjam sang striker. Di sisi lain, Morata juga dikabarkan akan meninggalkan Chelsea. Atletico Madrid dan Sevilla diberitakan sebagai klub yang tertarik menggunakan jasa Morata.(HDI)