Eden Hazard Ucapkan Salah Perpisahan ke Chelsea.

Eden Hazard sudah berlabuh ke Real Madrid. Pemain berusia 28 tahun itu pun mengucapkan selamat tinggal ke Chelsea. Madrid dan Chelsea sudah deal kesepakatan mengenai transfer Hazard. Nominal transfernya diberitakan mencapai 100 juta euro yang bisa bertambah menjadi 146 juta euro dengan beberapa klausul tambahan yang disertakan.

Akun sosial media resmi Madrid dan Chelsea sendiri sudah mengonfrimasi proses pindah pemain berpaspor Belgia dari Stamford Bridge ke Santiago Bernabeu. Hazard pun mengucapkan salam perpisahan melalui akun Facebook miliknya.

“Untuk semua teman dan keluargaku di Chelsea, kami tahu jika aku akan bergabung ke Real Madrid. Bbukan rahasia lagi jika ini adalah mimpiku untuk bermain lagi untuk mereka sejak aku masih kecil, membuat gol pertamaku,” ujar Hazard di akun Facebooknya.

“Aku mencoba berusaha sebaik mungkin agar diriku tidak menggangu, juga dengan tim untuk melewati masa sulit dari spekulasi dan perhatian media, terutama dalam enam bulan terakhir.”

“Sekarang kedua klub sudah mencapai kesepakatan, aku berharap kalian semua memahami jika aku harus mengejar babak baruku, sama seperti yang harus kalian lakukan ketika menerima kesempatan untuk mengejar mimpi. Meninggalkan Chelsea merupakan keputusan terbesar dan terberat dalam karierku,” tambah Hazard.

Selama berbaju Chelsea, Hazard telah menghabiskan 7 tahun. Dia membuat 352 penampilan disemua laga dengan torehan 110 gol. Ia juga turut berandil dengan menyumbangkan enam trofi yang dua diantaranya gelar juara Liga Europa.(HDI)