MU Tolak Barter Pogba dengan Neymar.

Paris Saint-Germain diberitakan sudah memberikan penawaran Neymar kepada Manchester United. Namun tawaran itu ditolak mentah-mentah, salah satunya terkait gaji tinggi sang pemain berpaspor Brasil tersebut.

Neymar yang pernah merumput di Barcelona itu memang dikabarkan sedang menuju pintu keluar dari PSG. Ia sendiri sudah menegaskan keinginannya untuk pindah, yang kerap dihubungkan dengan kembali ke Barcelona atau malah pindah ke Real Madrid.

MU Tolak Barter Pogba dengan Neymar

Walau begitu, dikutip dari laporan media The Independent, PSG sudah mulai melego Neymar dengan menawarkannya ke United. PSG berharap akan menedapatkan kesepakatan barter Neymar untuk ditukar dengan Paul Pogba.

Sayangnya, wakil CEO United Ed Woodwar menolak ide barter tersebut. Alsan pertamanya adalah gaji Neymar yang mencapai 900 ribu poundsterling per minggu, yang untuk ukuran United terlalu mahal. Gaji tinggi tersebut tentu akan mengacaukan struktur gaji para pemain di klub.

Ditambah Woodwar tidak berkeinginan untuk melepas Pogba. Gelandang jangkar pemenang Piala Dunia 2018 itu masih memiliki kontrak di United sampai tahun 2021.

MU Tolak Barter Pogba dengan Neymar

Walau penampilannya terbilang inkonsisten, Pogba masih memiliki statistik yang terbaik diantara pemain United lainnya pada musim 2018/19. Pemain berusia 26 tahun itu hampir tidak pernah absen dengan tampil sebanyak 47 laga dan sumbangan 16 gol dan 11 assist. Sementara itu Pogba sendiri mengaku jika ia ingin meninggalkan United. Real Madrid dan Juventus santer dikabarkan ingin memakai jasa Pogba.(HDI)