Para Wasit Liga Inggris Adakan Pesta di Batam.

Wasit-wasit Liga Inggris diketahui sedang berada di Indonesia tepatnya di kota Batam. Para pengadil di lapangan hijau tersebut kedapatan sedang melakukan pesta dengan para wanita di sebuah klub malam.

Berdasarkan laporan dari media The Sun, enam wasit Liga Inggris yakni Andre Marriner, Martin Atkinson, Kevin Friend, David Coote, Graham Scott dan Roger East sedang di Indonesia. Mereka sedang mengikuti acara amal sejak Selasa sampai Rabu minggu depan.

Para Wasit Liga Inggris Adakan Pesta di Batam

Empat dari enam wasit tersebut yakni Marriner, Atkinson, Coote dan Friend diketahui sedang melakukan pesta di sebuah klub malam di The Square Club dan KTV. Pesta tersebut terlihat ‘cukup liar’.

keempat nama terakhir tersebut terlihat berpesta dengan didampingi beberapa wanita. Dengan minuman keras di meja, masing-masing wasit bersama pasangannnya berpelukan, berpangkuan dan merekamnnya ke media sosial. Para wanita pendamping wasit-wasit itu diklaim memang bekerja di resor dan klub tersebut.

Sedangakn East dan Scott yang tidak nampak dalam pesta tersebut, diketahui berada di bar lainnya. Selain berpesta, para wasit itu juga diketahui makan malam bersama dan berfoto-foto bersama para wanita yang mendampinginya.

Para Wasit Liga Inggris Adakan Pesta di Batam

Keenam wasit tersebut diketahui sedang mengikuti acar amal untuk menghimpun dana untuk anak-anak Indonesia dan rumah perawatan di inggris. Selain itu, mereka juga melakukan kunjungan di panti asuhan atas nama acara amal Atkinson Whistle Stop Tour. Para wasit tersebut diklaim membiayai sendiri perjalanan mereka ke Indonesia.(HDI)