Prediksi Manchester United vs Crystal Palace 24 November 2018 Liga Inggris, Prediksi Susunan Pemain Manchester United vs Crystal Palace, Prediksi Skor Akhir Manchester United vs Crystal Palace.

Manchester United yang akan kembali menghadapi Crystal Palace dalam pertandingan lanjutan Premier League pada pekan ke 13, dimana pertandingan ini nantinya akan diselenggarakan di markas Manchester United Old Trafford Stadion, Sabtu 24 November 2018 pukul 22.00 WIB.

Tim tuan rumah Manchester United harus dapat memanfaatkan peluang untuk bisa kembali meraih poin penuh setelah di pertandingan terakhirnya mereka baru saja harus menelan kekalahan telak saat mereka harus dipermalukan rival sekotanya Manchester City dengan skor 3-1. Kekalahan itu tersebut tentu saja sangat menyakitkan bagi Manchester United dan akan sangat mempengaruhi mental para pemainnya.

Namun tim asuhan Jose Mourinho harus segera berbenah dan memperbaiki performanya agar dapat kembali meraih hasil yang lebih baik di pertandingan ini. Paul Pogba dan kawan-kawan harus bisa tampil lebih konsisten di pertandingan ini agar bisa memberikan performa yang lebih maksimal untuk memetik kemenangan di kandang sendiri nantinya.

Prediksi Manchester United vs Crystal Palace 24 November 2018 Liga Inggris, Prediksi Susunan Pemain Manchester United vs Crystal Palace, Prediksi Skor Akhir Manchester United vs Crystal Palace

Saat ini Manchester United masih belum bisa beranjak dari peringkat 8 klasemen sementara Liga Inggris dengan memperoleh 20 poin. Tentu kemenangan ini wajib mereka dapatkan jika ingin bersaing di klub papan atas lainnya.

Pada lima pertandingan terakhir mereka, tim berjuluk Setan Merah hanya berhasil mengemas tiga kemenangan saja, dan dua kekalahan sebelum jeda Internasional.

Pada pertandingan terakhirnya melawan Manchester City, mereka harus menelan kekalahan yang sangat menyakitkan bagi mereka. Mereka kalah dengan skor 3-1 pada pertandingan tersebut.

Dalam pertandingan derby tersebut, Setan Merah tercatat hanya berhasil mengumpulkan 37% penguasaan bola saja berbeda dengan rival mereka City yang unggul 63%.

Tidak hanya kalah dalam penguasaan bola, akan tetapi Pogba dan kawan-kawan juga harus bekerja dengan ekstra terlihat pasukan Jose Guardiola bermain dengan serangan-serangan yang membuat lini pertahanan mereka terancam. Manchester City juga berhasil melepaskan 10 tendanga ( 3 on target) dan 7 masih melebar dari gawang.

Akan tetapi dalam pertandingan nanti melawan Crystal Palace, sudah bisa dipastikan bahwa pelatih The Spesial One tersebut akan menurunkan para pilar terbaiknya untuk memenangkan pertandingan tersebut.

Sedangkan dikubu Crystal Palace juga tampaknya tidak sedang dalam kondisi yang cukup bagus dimana dalam semua pertandingan mereka tidak sekali pun memetik keberhasilan yang sempurna.

Crystal Palace harus segera bangkit dan mempersiapkan strategi yang lebih baik lagi agar bisa memberikan hasil performa yang lebih baik dari pertandingan ini. Saat ini Crystal Palace berada di posisi ke 16 klasemen sementara dengan perolehan 8 poin saja dari 12 pertandingan Liga Premier.

Pada lima pertandingan terakhir mereka, Crystal Palace sama sekali tidak berhasil memetik kemenangan. Dalam lima pertandingan tersebut mereka hanya berhasil bermain imbang sekali saat menjamu Arsenal, sedangkan empat pertandingan lainnya mereka harus menelan kekalahan yang sangat menyakitkan.

Prediksi Manchester United vs Crystal Palace 24 November 2018 Liga Inggris, Prediksi Susunan Pemain Manchester United vs Crystal Palace, Prediksi Skor Akhir Manchester United vs Crystal Palace

Pada pertandingan terakhir mereka melawan Tottenham Hotspur, anak asuh Roy Hodgson harus menelan kekalahan dengan skor 1-0 tanpa balas. Dalam pertandingan tersebut anak asuh Roy Hodgson hanya berhasil menggumpulkan 42% penguasaan bola saja.

Namun pada pertandingan nanti melawan Manchester United, Roy Hodgson pastinya akan menurunkan pemain terbaiknya untuk memenangkan laga kali ini.

Prediksi Susunan Pemain Manchester United vs Crystal Palace

Manchester United (4-3-3) : David De Gea, Antonio Valencia, Victor Lindel, Chris Smalling, Ashley Young, Fred, Nemanja Matic, Jesse Lingard, Paul Pogba, Juan Mata, Romelu Lukaku.

Pelatih : Jose Mourinho

Crystal Palace (4-4-2) : Wayne Hennessey, Jairo Riedewald, James Tomkins, Patrick van Aanholt, Mamadou Sakho, Luka Milivojevic, James McArthur, Andros Townsend, Alexander Sorloth, Christian Benteke, Wilfried Zaha

Pelatih : Roy Hodgson

Head To Head Manchester United vs Crystal Palace

20/04/2016 : Manchester United 2 : 0 Crystal Palace

14/12/2016 : Crystal Palace 1 : 2 Manchester United

21/05/2017 : Manchester United 2 : 0 Crystal Palace

30/09/2017 : Manchester United 4 : 0 Crystal Palace

05/03/2018 : Crystal Palace 2 : 3 Manchester United

Lima Pertandingan Terakhir Manchester United

24/10/2018 : Manchester United 0 : 1 Juventus

28/10/2018 : Manchester United 2 : 1 Everton

03/11/2018 : AFC Bournemouth 1 : 2 Manchester United

08/11/2018 : Juventus 1 : 2 Manchester United

11/11/2018 : Manchester City 3 : 1 Manchester United

Lima Pertandingan Terakhir Crystal Palace

21/10/2018 : Everton 2 : 0 Crystal Palace

28/10/2018 : Crystal Palace 2 : 2 Arsenal

01/11/2018 : Middlesbrough 1 : 0 Crystal Palace

04/11/2018 : Chelsea 3 : 1 Crystal Palace

11/11/2018 : Crystal Palace 0 : 1 Tottenham Hotspur