Related image

 

Laga besar akan tersaji pada akhir pekan ini, Minggu (14/4/2019) malam WIB, antara Liverpool dan Chelsea. Laga tersebut akan berlangsung di markas Liverpool, Anfield. Kedua tim tercatat bermain seimbang.

 

Pertandingan itu akan sangat berarti bagi kedua tim. Liverpool butuh kemenangan demi mengamankan puncak klasemen sekaligus menjaga jarak dengan rival terdekatnya, Manchester City, sedangkan Chelsea wajib menang demi mengamankan posisi empat besar klasemen agar dapat berlaga di liga Champions musim depan.

Chelsea memimpin perburuan finis empat besar setelah menempati peringkat ketiga dengan perolehan 66 poin. The Blues sedang melaju oke setelah meraih empat kemenangan beruntun. Laju apik ini memungkinkan Chelsea memengaruhi persaingan Liverpool dengan City.

Image result for liverpool vs chelsea premier league

Di sisi lain, City kembali berpeluang untuk merebut puncak klasemen dari tangan Liverpool. Pada akhir pekan ini, the Citizens cuma akan bertandang ke markas Crystal Palace.

Chelsea masih memimpin atas Liverpool dalam jumlah kemenangan di 10 pertemuan terakhir mereka di kompetisi ini. Chelsea tiga kali menang, sedangkan Liverpool cuma dua kali. Sementara lima kali berakhir imbang.

Chelsea susah payah menghadapi Liverpool di Anfield. terakhir tim besutan Mauricio Sarri ini menang 2-1, November 2014.  Namun The Reds tidak pernah mengalahkan The Blues dalam enam laga kandang terakhirnya. Terakhir Liverpool menang atas Chelsea 4-1 di Anfield tujuh tahun silam alias tahun 2012.

Liverpool v Chelsea

Berikut head to head Liverpool Vs Chelsea di Liga Inggris:

Pertandingan: 10
Liverpool menang: 2
Chelsea menang: 3
Imbang: 5
Gol Liverpool: 11
Gol Chelsea: 12

akankah kejutan akan terjadi di akhir pekan nanti?