United Kalah Lawan Arsenal, Solksjaer Tak Cemas.

Manchester United tersisih dari empat besar setelah dikalahkan oleh Arsenal dengan skor 0-2. Pelatih sementara MU Ole Gunnar Solksjaer tidak khawatir dengan kekalahan ini.

Berlaga di ke Stadion Emirates, Minggu (10/3/2019), Arsenal sukses unggul 1-0 ketika pertandingan baru berjalan 12 menit. Pemain tengah Granit Xhaka membuat gol dari jarak jauh yang gagal ditepis kiper united David de Gea, skor yang bertahan sampai jeda.

United Kalah Lawan Arsenal, Solksjaer Tak Cemas.

Pada babak kedua, Arsenal diberi hadiah penalti yang berhasil dimaksimalkan Pierre-Emerick Aubameyang untuk menggandakan skor sekaligus memastikan kemenangan timnya menjadi 2-0.

Walhasil, United pun harus turun ke posisi kelima di klasemen sementara Liga Inggris dengan torehan 58 poin hasil dari 30 kalo bermain. United tertinggal dua poin dari Arsenal dan tiga poin dari Tottenham Hotspur. Chelsea, yang bermain seri, masih bisa mengancam karena mempunyai satu laga sisa dengan koleksi 57 poin.

“Sangat ketat, saya kira masih belum ada ketegangan. Tottenham Spurs kalah, kami juga kalah, Chelsea seri. Jadi persaingan akan sampai pekan terakhir, beberapa minggu terakhir akan menjadi penentu,” ujar Solksjaer dikutip dari media Sky Sport.

United Kalah Lawan Arsenal, Solksjaer Tak Cemas.

“Kami memberikan diri sendiri sebuah kesempatan besar untuk berada di dalam persaingan ini. Kami hanya berjarak dua poin dari posisi empat, tiga poin dari posisi ketiga yang mana ini adalah sebuah posisi yang bagus,” ujar pelatih berpaspor Norwegia ini.(HDI)