Guardiola Digosipkan Latih Juventus Musim Depan.

Sebuah berita gosip menarik muncul dari Italia. Josep ‘Pep’ Guardiola diberitakan sudah mencapai kesepakatan untuk menjadi juru racik Juventus dalam empat tahun ke depan di musim depan.

Guardiola saat ini sedang melatih Manchester City. Setelah sukses mengangkat trofi Piala Liga Inggris dan Liga Inggris pada musim lalu, manajer asal Spanyol itu punya peluang memberikan yang lebih prestis lagi pada musim ini, yakni empat trofi.

Guardiola Digosipkan Latih Juventus Musim Depan.

Sudah sukses meraih Piala Liga Inggris, City masih mengejar gelar juara Liga Inggris, Liga Champions, dan Piala FA. Tak ada yang meragukan kualitas Guardiola melihat trek rekor yang menawan sejak di Barcelona. Sepanjang kariernya sebagai pelatih Guardiola sudah mengangkat 25 trofi bersama Barca, Bayern Munich, dan City.

Kabar terakhir lantas datang terkait petualangan baru dalam karier Guardiola. Adalah Juventus yang dikabarkan sudah mencapai kesepakatan untuk menunjuk Guardiola sebagai pengganti Massimiliano Allegri yang kontraknya habis akhir musim depan.

Guardiola Digosipkan Latih Juventus Musim Depan.

Wartawan Il Giornale, Luigi Guelpa, mengatakan kepada Radio CRC bahwa Guardiola dan Juventus telah mencapai kesepakatan. Kabar ini menjadi sesuatu yang patut dikhawatirkan fans City karena Guelpa mendapat informasi dari orang yang katanya mengatakan Cristiano Ronaldo akan ke Juventus sebelum deal itu benar-benar terjadi.

“Saya memperkirakan bahwa Pep Guardiola sudah mencapai kesepakatan secara lisan dengan Juventus untuk empat tahun ke depan. Informasi ini Didapati dari orang yang sama yang mengatakan kepada saya bahwa Ronaldo akan bergabung Juventus,” ujarnya dikutip dari media Italia Calciomercato.(HDI)