Hasil Liga Italia: Lazio v Inter Milan, Skor Akhir 0-3.

Inter Milan sukses tiga poin saat menghadapi Lazio di pekan ke-10 Liga Italia. Bertamu ke stadion Olimpico, Inter menang dengan skor 3-0, dengan Mauro Icardi menyumbang dua gol atau brace di laga tersebut. Pertandingan itu sendiri dilakukan di Selasa (30/10/2018) dini hari WIB, Inter tampil mendominasi sejak awal pertandingan. Di babak pertama, tim tamu pun sudah unggul dua gol.

Striker berpaspor Argentina, Mauro Icardi membuka keunggulan pada menit ke-28. Sontekannya di mulut gawang membawa Inter memimpin 1-0.Keunggulan Nerazzurri bertambah di menit ke-40. Kali ini, Marcelo Brozovic yang mencatatkan namanya di papan skor pertandingan.

Hasil Liga Italia: Lazio v Inter Milan, Skor Akhir 0-3

Dari skema tendangan penjuru, Brozovic menerima bola liar di luar kotak penalti. Tendangan kaki kiri langsung dilepaskan yang membuat bola bersarang ke pojok kanan bawah gawang Lazio, tanpa bisa diamankan kiper Thomas Starkosha. Skor 2-0 bertahan hingga babak pertama selesai.

Pada babak kedua, Lazio membuat beberapa kesempatan melalui Sergei Milinkovic-Savic dan Felipe Caicedo, namun bola belum menemui sasaran. Malah Inter yang mendapat gol ketiganya. Pada menit ke-70, Icardi membuat gol keduanya sekaligus membawa timnya unggul 3-0. Sepakan jarak dekatnya bisa menaklukkan Strakosha.

Hasil Liga Italia: Lazio v Inter Milan, Skor Akhir 0-3

Sampai pertandingan selesai, skor 3-0 tetap bertahan untuk kemenangan Inter atas Lazio. Tambahan tiga poin membuat pasukan Luciano Spaletti ini naik ke peringkat dua dengan raihan 22 poin. Adapun Lazio tertahan di posisi empat dengan 18 poin.