Hasil Pertandingan AC Milan vs Parma: Skor 2-1

AC Milan meraih poin penuh usai sukses mengalahkan Parma dengan skor tipis 2-1 dalam laga lanjutan Serie A 2018-2019 gionata 14 yang dihelat di San Siro, Minggu (2/12).

Hasil Pertandingan AC Milan vs Parma: Skor 2-1

AC Milan yang sempat tertinggal terlebih dulu setelah Roberto Inglese berhasil mencetak gol di awal babak kedua. Usai menyamakan kedudukan melalui Patrick Cutrone, Rossoneri memastikan kemenangan berkat eksekusi penalti Franck Kessie.

Berkat kemenangan ini, AC Milan untuk sementara berhak naik ke peringkat empat dengan koleksi 25 poin. Sedangkan Parma sendiri masih harus tertahan di posisi keenam dengan poin 20.

Pada babak pertama yang baru berjalan dua menit, kedua tim sudah sama-sama mendapatkan peluang. Usai peluang Cutrone masih bisa diamankan Luigi Sepe, Gervinho sempat mengancam gawang tim tuan rumah.

Memasuki menit ke 10, Milan yang memiliki peluang lewat Cristian Zapata. Berawal dari sebuah skema sepak pojok, sundulan Zapata masih bisa diamankan dengan baik oleh Sepe.

Parma hampir saja bisa mencuri gol jika saja peluang emas yang didapatkan Riccardo Gagliolo tidak melebar dari gawang Gianluigi Donnarumma. Skor imbang tanpa gol bertahan hingga laga turun minum.

Kembali dari kamar ganti, Parma lebih dulu memimpin di menit ke 49 lewat sundulan Inglese dengan berhasil meneruskan sepak pojok yang dilepas Matteo Scozzarella.

Hasil Pertandingan AC Milan vs Parma: Skor 2-1

Namun, keunggulan Parma tersebut tidak bertahan lama setelah Cutrone sukses menyamakan kedudukan di menit ke 55. Dengan berhasil memanfaatkan sebuah bola liar, Cutrone melepaskan tembakan voli first time yang sukses menghujam gawang Sepe.

AC Milan mendapat hadiah penalti di menit ke 68. Pertandingan yang di pimpin oleh wasit Gianpaolo Calvarese lebih dulu menlihat VAR sebelum memvonis bahwa Alessandro Bastoni melakukan handball di kotak terlarang tersebut. Kessie yang bertindak sebagai algojo pun sukses menaklukan Sepe.

AC Milan mendapat beberapa peluang untuk menambahkan keunggulan di sisa laga. Namun tidak ada satupun yang berbuah gol. Skor 2-1 untuk kemenangan Milan pun menjadi hasil akhir laga kali ini.