Incar Kostas Manolas, Juventus Tukar Dengan Gonzalo Higuain

Image result for manolas higuain

Juventus dikabarkan sedang mengincar bek AS Roma, Kostas Manolas. Higuain dikabarkan menjadi alat tukar Juventus demi mendapatkan bek internasional Yunani tersebut. Chelsea yang tidak mempermanenkan Higuain dikarenakan larangan transfer. Juventus berencana akan menukarkan Higuain dengan Manolas.

Menurut laporan Gazzetta Dello Sport, ada kemungkinan kedua pemain tersebut dapat ditukar karena memiliki harga yang sama. Manolas punya klausul rilis sebesar 36 juta euro. Sementara opsi permanen dalam kesepakatan peminjaman Higuain dengan Chelsea juga bernilai 36 juta euro. Gazzetta dello Sport meyakini pertukaran Higuain dengan Manolas sesuai dengan kebutuhan Juventus dan Roma.

Roma akan mendapatkan pengganti Edin Dzeko yang santer dikabarkan bakal ke Inter Milan. Sedangkan Juventus akan punya bek berpengalaman untuk menutup kepergian Andrea Barzagli. Manolas sendiri sudah beberapa kali dikaitkan dengan Juventus. Bek berusia 28 tahun itu masih terikat kontrak dengan Roma sampai 2022.

Image result for manolas higuain

Juventus kabarnya mengincar tenaga Manolas sebagai bagian dari rencana peremajaan tim mereka. Seperti yang sudah diketahui, sejumlah pilar pertahanan Juventus saat ini sudah mulai berumur. Pemain-pemain seperti Giorgio Chielini dan Andrea Barzagli performanya mulai termakan usia.

Selain itu, Juventus juga kekurangan personil pertahanan terutama setelah kehilangan Medhi Benatia di bulan Januari kemarin. Untuk itu mereka butuh sosok bek tangguh baru untuk lini pertahanan mereka dan Manolas dinilai cocok untuk posisi itu.