Inter Pinjamkan Icardi ke PSG.

Penyerang depan Mauro Icardi akhirnya secara resmi pergi dari Inter Milan. Pemain berpaspor Argentina ini menuju ke Paris Saint-Germain dengan status pinjaman selama satu musim.

Inter memastikan kepindahan Icardi melalui situs resmi klub mereka. Pemain berusia 26 tahun ini dipinjamkan ke PSG sampai 30 Juni 2020 dengan pilihan pembelian permanen di akhir musim.

“FC Internazionale Milano secara resmi mengumumkan jika Mauro Icardi sudah bergabung dengan Paris Saint-Germain. Penyerang depan Argentina ini sudah menandatangani kontrak untuk klub Prancis dengan pinjaman selama satu musim dengan pilihan permanen di akhir masa peminjaman,” tulis Inter dalam situs resmi mereka,

“Di saat bersamaan, Icardi sudah mencapai kesepakatan dengan FC Internazionale Milano untuk memperpanjang kontraknya sampai 30 juni 2022,” tambahnya.

Walau Inter tak memberikan secara rinci nilai transfer Icardi, namun media Sky Italia melaporkan bahwa PSG mengeluarkan dana sebesar 5 juta euro atau setara Rp 77 miliar untuk meminjam Icardi. Sementara mereka harus mengelontorkan kocek sebesar 65 juta euro (Rp 1 triliun) jika nantinya ingin mempermanenkan pria kelahiran Argentina ini.

Hasil gambar untuk ICARDI PSG

Di klub Ibu Kota Prancis ini Icardi akan menggunakan nomor punggung 18. Hengkangnya binaan produk akademi Barcelona ini ke PSG terbilang tak terlalu mengejutkan.

Icardi dalam beberapa waktu terakhir memang sudah dihubungkan dengan PSG. Musim ini, ia masuk dalam daftar jual Inter usai tak berada dalam rencana pelatih Antonio Conte.(HDI)