Juventus Kalah oleh Roma, Ronaldo Ribut dengan Florenzi.

Pemain bintang Juventus, Cristiano Ronaldo berselisih dengan kapten AS Roma, Alesssandro Florenzi ketika Juventus bertanding dengan Roma. Ronaldo memberikan gestur mengejek Florenzi pendek dan banyak omong.

Roma berhasil mengalahkan Juventus dengan skor 2-0 di Stadion Olimpico, Senin (13/5) dini hari WIB pada lanjutan minggu ke-36 Liga Italia, adapun dua gol kemenangan Roma dibuat oleh Florenzi pada menit ke-79 serta Edin Dzeko menjelang pertandingan usai.

Pertandingan kedua tim ini berjalan ketat dan panas. Sengitnya tensi laga bahkan sempat memunculkan insiden antara Ronaldo dengan Florenzi pada menit ke-58. Saat itu kedua pemain ini terlihat bersitegang dengan beradu argumen. Ronaldo yang terpancing emosinya sempat membuat gestur tubuh yang mengejek postur tubuh Florenzi dan mengatakan jika kapten Roma itu banyak omong.

Juventus Kalah oleh Roma, Ronaldo Ribut dengan Florenzi

Sikap CR7 ini  membuat kapten Roma tersebut geram. Ia bahkan nyaris menyerang pria asal Portugal tersebut, namun para pemain Roma berhasil menghalangi tindakan Florenzi. Beruntung konflik kedua pemain ini tak berlarut-larut. Ketika emosi sudah mulai mereda Florenzi dan Ronaldo terlihat saling berpelukan.

Setelah laga usai, Florenzi menjelaskan apa yang menyebabkan dirinya berseteru dengan Ronaldo. Menurutnya insiden ini bermula dari sikap mantan pemain Real Madrid ini yang tak mengembalikan bola ke kubu Roma setelah menerima bola fair play.

“Kami dua kali membuang bola keluar lapangan agar seseorang mendapatkan perawatan di lapangan, dan dua kali pula Ronaldo kemudian malah memainkan bola tersebut. Kami bisa saja melakukan serangan balik lewat Kolarov di babak pertama, tapi kami tidak melakukannya karena kami adalah orang-orang yang baik,” ujar Florenzi dikutip dari media Football Italia.

“Dia adalah peraih Ballon d’Or dan berpikir dia memiliki hak untuk melakukan semua yang dia lakukan. Saya mengatakan dan juga melakukan banyak hal bodoh di lapangan juga, tetapi itu semua hanya terjadi di sana,” ujarnya menegaskan.(HDI)