Menanti Keberanian Inter di Kandang Juventus.

Inter Milan dijadwalkan akan bertamu ke kandang sang juara bertahan yang sekaligus pemimpin klasemen sementara Liga Italia, Juventus. Striker andalan Inter Milan, Mauro Icardi menegaskan jika Inter akan datang tanpa rasa takut dan mengincar poin penuh. Laga antara Juventus dan Inter akan berlangsung di Allianz Stadium, Sabtu (08/12) dinihari WIB. Di dalam liga pertandingan terakhir di Serie A, Inter memang selalu gagal menang di kandang Juventus dengan catatan dua kali imbang dan tiga kali kekalahan.

Menanti Keberanian Inter di Kandang Juventus.

Beban mental Inter untuk meraup poin penuh di pertandingan ini nampaknya akan semakin berat kalau melihat penampilan Juventus disepanjang musim ini. Juventus masih belum terkalahkan di Liga Italia dengan 13 kali kemenangan dan satu seri, Walau Juventus secara catatan lebih superior dari Inter di musim ini, Icardi tidak merasa gentar. Penyerang berpaspor Argentina itu malah menargetkan untuk bisa menang dan tidak akan menerima jika hanya berakhir seri.

Menanti Keberanian Inter di Kandang Juventus.

“Saya benar-benar tidak akan merasa tenang jika hanya dengan meraih satu poin di kandang Juventus. Kami pergi kesana untuk bermain tanpa rasa takut atau cemas karena lawan kami adalah Juventus. Karena itu sudah pasti adalah mental sikap untuk seorang olahragawan sejati untuk selalu berjuang sekuat tenaga,” ujar Icardi seperti dilansir dari media Footbal Italia.

Icardi sendiri adalah salah satu pemain yang sering menjebol gawang Juventus total terdapat delapan gol yang sudah ia buat dengan lima gol ketika membela Inter dan tiga gol bersama Sampdoria.(HDI)