Petinggi Juve sedang di Inggris Bahas Transfer Pogba.

Berita rumor mengenai masa depan Paul Pogba sedang memasuki babak baru. Juventus dikabarkan sudah mengirim para petingginya ke Inggris untuk mengadakan pembicaraan dan pembahasan terkait kepindahan Pogba.

Masa depan Pogba sendiri sedang dalam spekulasi menyusul ketertarikan beberapa klub top Eropa seperti Real Madrid, Paris Saint-Germain dan sekarang Juventus. Madrid sendiri menjadi klub yang paling getol untuk mendaratkan Pogba di Santiago Bernabeu sebagai buruan terakhir mereka.

Tapi usaha Madrid nampaknya tidak akan berjalan mulus karena terganjal harga mahal Pogba yang kabarnya hanya akan dijual dengan minimal 150 juta pound sterling. Mengingat Madrid sudah banyak melakukan pembelian pemain, Madrid harus menjual pemain topnya dahulu sebelum melakukan belanja lagi.

Petinggi Juve sedang di Inggris Bahas Transfer Pogba

Keadaan Madrid dan Pogba yang masih menggantung ini kabarnya dimanfaatkan Juve untuk melobby kubu Manchester United. Juve dikabarkan siap memulangkan Pogba lagi setelah mereka menjualnya pada tahun 2016 silam.

Dalam kesepakatan transfer Pogba nantinya, Juve dikatakan bersedia memberikan Joao Cancelo. Kebutuhan United akan bek kanan selepas kepergian Antonio Vlencia dianggap bisa menjadi pelicin jalan transfer Poba tersebut.

Cancelo sendiri berpeluang untuk pindah ke united setelah Manchester City yang lebih dahulu meminatinya mundur secara perlahan karena City tidak bisa menjual Danilo yang awalnya santer dikabarkan akan pindah ke Inter Milan.

Petinggi Juve sedang di Inggris Bahas Transfer Pogba

Untuk mempercepat kepulangan Pobga, direktur olahraga Juve, Fabio Paratici bahkan rela sampai datang ke kantor United di London untuk mengurus langsung transfer itu. Pogba berbaju Juve sejak tahun 2012 sampai 2016 dengan menyumbangkan empat gelar scudetto serta sekali peringkat kedua Liga Champions.

Walau ada kabar lain yang mengatakan jika Paraciti ke London untuk mempbayar kompensasi kontrak Maurizio Sarri bersama Chelsea. Sarri adalah calon pengganti Massimiliano Allegri.(HDI)