Roma Pagari Zaniolo dengan Kontrak Sampai 2024.

AS Roma mengambil langkah cepat agar tidak ditinggal salah satu aset pentingnya Nicolo Zaniolo. Jadinya Roma memperpanjang kontrak Zaniolo di Olimpico sampai tahun 2024. Zaniolo datang ke Roma pada musim panas lalu sebagai bagian dari transfer Radja Nainggolan. Zaniolo yang bahkan belum pernah tampil di Liga Italia malah kariernya langsung meroket.

Dia tampil 36 kali pada musim lalu dengan membuat enam gol dan menjadi andalan di lini depan Roma. Pada musim panas ini, masa depan Zaniolo memang ramai diperbincangkan karena ketertarikan Juventus, Bayern Munich dan Tottenham Hotspur.

Related image

Hal ini tentu membuat penggemar Roma menjadi waspada mengingat manajemen sering menjual para pemain terbaiknya beberapa musim terakhir. Pada musim ini saja, Roma sudah melepas Kostas Manolas ke Napoli dan ada kemungkinan akan ditinggal Edin Dzeko ke Inter Milan.

Walau begitu, Roma ternyata menganggap Zaniolo adalah pemain masa depan klub. Oleh karena itu Roma langsung memagari Zaniolo dengan kontrak baru berdurasi lima tahun sampai tahun 2024.

“Sangat mudah memutuskan untuk bergabung dengan Roma pada tahun lalu dan pada hari ini bahkan lebih mudah lagi, satu musim sudah cukup untuk membuat saya jatuh cinta dengan kota dan tim ini, ujar Zaniolo di situs resmi klub.

Image result for nicolo zaniolo 2019

“Saya juga ingin mengucapkan terima kasih kepada klub yang sudah memberikan saya kesempatan untuk bertahan lebih lama disini dan inilah yang saya inginkan,” tambah Zaniolo yang sudah memiliki dua caps bersama timnas Italia.(HDI)