Smalling Jadikan Roma Tempat Pembuktian.

Selesai sudah proses proses transfer Chris Smalling ke AS Roma. Klub asal ibukota Italia itu akan menjadi tempat yang bagus untuk dirinya dalam pembuktian diri. Smalling akan menghabiskan sisa musim 2019/2020 sebagai pemain Roma.

Smalling baru saja menyelesaikan tes medis untuk melengkapi proses kepindahannya. Tidak terdapat pilihan kontrak permanen dan Roma harus membayar 3 juta euro untuk peminjaman tersebut. Roma akan menjadi tempat petualangan baru untuk pemain belakang berusia 29 tahun itu.

Hasil gambar untuk smalling roma 2019

Sebab, sampai saat ini kariernya selalu dihabiskan di Liga Inggris bersama Fulham dan Mnchester United. Sayangnya, performanya dalam beberapa musim terakhir cenderung menurun. Smalling banyak melakukan blunder yang membuatnya banyak dikritik. Ditambah kedatangan Harry Maguire semakin membuat posisi nya terancam di tim ini pada musim ini.

Roma dirasa akan menjadi klub yang tepat untuknya menunjukkan kembali penampilannya jika ia belum habis. Maka Roma akan menjadi klub yang tepatnya untuknya.

Hasil gambar untuk smalling roma 2019

“Ini kesempatan yang sempurna untuk saya, Kesempatan untuk merasakan Liga baru, dengan tim besar yang memiliki aspirasi luar biasa, inilah yang saya perlukan. Semoga saja saya bisa sukses disini, saya tidak sabar untuk bertemu rekan-rekan saya,” ujar Samlling di situs resmi klub.

Roma sendiri memang diketahui memerlukan tenaga untuk di lini belakang menyusul kepergian Kostas Manolas ke Napoli. Walau mereka sudah mendatangkan Gianluca Mancini daru Atalanta.(HDI)