Akankah Coutinho “Ditukar” dengan Neymar?

Gosip kembalinya Neymar ke Barcelona nampaknya masih terus berhembus. Berita terkini mengatakan, Barcelona bisa saja menjual strikernya Philippe Coutinho untuk bisa mendaratkan kembali Neymar di Camp Nou, markas Barcelona.

Pemain bintang sepakbola berpaspor Brasil itu hengkang dari Barcelona untuk bergabung dengan Paris Saint-Germain pada musim panas 2017. Walau baru semusim pergi, namun Neymar sudah dihubungkan dengan kembalinya ia ke Barcelona.

Akankah Coutinho "Ditukar" dengan Neymar?

Tidak bisa dihindari jika Coutinho akan di jual untuk menambah dana transfer Neymar. Walau Coutinho baru di datangkan dari Liverpool pada Januari 2018 yang lalu. Dibeli dengan mahar 140 juta Euro, Penampilan Coutinho masih belum secemerlang ketika berbaju Liverpool. Setelah tampil baik dengan 10 gol dalam 22 penampilan di setengah musim pertama, pemain berpaspor Brasil itu seperti kesulitan pada musim keduanya.

Coutinho baru diturunkan sekali sebagai starter dalam lima laga terakhir Barca. Coutinho bahkan dimainkan sebagai tim cadangan ketika Carca bermain seri dengan Tottenham Hotpur pada pertandingan terakhir babak grup di Liga Champions. Sementara itu, Barcelona sempat memiliki trio striker maut bersama Neymar, Luis Suarez dan Lionel Messi. Ketiganya pernah membawa Barca merengkuh treble pada musim 2014/15.

Akankah Coutinho "Ditukar" dengan Neymar?

Berita gosip kembalinya Neymar semakin panas ketika Neymar mengakui rindu dengan Messi dan Suarez. Ditambah, ia diyakini masih menjalin hubungan dengan beberapa staf pelatih Barca. Messi sendiri berkomentar, “Tentu kami akan senang jika ia kembali, baik sebagai seorang pemain diatas lapangan maupun di ruang ganti. Kami adalah teman dan kami telah menjalani waktu-waktu yang isitmewa bersama,” ujar Messi.(HDI)