De Jong yang Sudah Ingin Melihat Messi Latihan.

Frenkie De Jong akan segera bergabung dengan Barcelona pada musim depan. Pemain tengah yang berasal dari negara kincir angin, Belanda tersebut sudah tidak sabar dan sudah ingin melihat dan berlatih dengan Lionel Messi.

De Jong didatangkan ke Barcelona dengan mahar 75 juta Euro untuk bursa transfer musim panas nanti. Barcelona juga masih terikat dengan bermacam bonus-bonus senilai 75 juta euro dalam kesepatakan itu.

De Jong yang Sudah Ingin Melihat Messi Latihan

Pemain berumur 22 tahun tersebut menjadi salah satu kunci Ajax untuk memenangi dua gelar Ajax pada musim ini, Liga Belanda dan Piala KNVB. Dalam 52 kali penampilannya di semua ajang yang diikuti, ia membuat empat gol dan empat assist dan hanya satu kali tidak turun menjadi starter dari semua jumlah penampilannya itu.

“Saya sangat antusias sudah ingin melihat Messi ketika latihan. Saya rasa saya hanya akan memberikan bola kepada di lapangan,” canda De Jong dilansir dari media Marca. Didaratkan dengan nilai transfer yang tinggi di satu sisi riskan untuk menghadirkan tekanan tersendiri untuk seorang pemain.

De Jong yang Sudah Ingin Melihat Messi Latihan

Untuk hal itu, De Jong hanya akan berusaha cuek dan mengalihkan fokusnya di latihan dan pertandingan. “Saya tidak akan mengubah bagaimana saya bersikap. Tekanan itu tidak akan menjadi masalah jika saya fokus, saya penasaran bagimana saya akan tampil disana dan saya bersemangat untuk belajar dari para pemain terbaik,” tutupnya.(HDI)