Griezmann yang Masih Tidak Jelas.

Antoine Griezmann sudah memutuskan untuk pergi dari Atletico Madrid pada bursa transfer musim panas ini. Penyerang depan berpaspor itu memberi penegasan jika ia masih belum tahu akan berlabuh ke klub mana.

Walau baru memperpanjang masa kontraknya sampai tahun 2023 pada tahun lalu, Griezmann tiba-tiba memutuskan meninggalkan Atletico pada musim panas ini. Striker berusia 28 tahun itu langsung dihubung-hubungkan dengan Barcelona dan Paris Saint-Germain. Keputusan sepihak Griezmann tersebut memang banyak mengejutkan banyak pihak, karena ia begitu dicintai publik Atletico Madrid dan sudah menjadi ikon di klub tersebut.

Griezmann yang Masih Tidak Jelas

Griezmann yang setelah membela Prancis ketika menghadapi Bolivia di laha uji coba dinihari tadi, ditanya awak media dimana ia akan membela klub. Ia menggelengkan kepalanya kepada wartawan.

“Saya tidak mengetahui kapan masalah mengenai masalah depan saya akan selesai dan terjawab. Ini adalah pertanyaan bagus, namun segalanya akan terjawab pada waktunya jika sudah tiba,” ujar Griezmann dikutip dari media Marca.

Griezmann yang Masih Tidak Jelas

Barcelona memang sudah sejak dari musim lalu ingin menggunakan jasa penyerang depan berambut kriwil tersebut dan kabarnya sudah membuat pendekatan pribadi pada sang pemain. Sementara PSG kabarnya mengincarnya untuk mengantisipasi jika Neymar dan Kylian Mbappe.

Selain PSG dan Barcelona, Manchester United dikabarkan siap untuk bersaing untuk mendapatkan tanda tangan pemain yang membuat 133 gol dari 237 laga untuk Atletico tersebut.(HDI)