Koke: Ayo ke Atletico, James.

Koke menyambut positif isu Atletico Madrid yang ingin mendatangkan James Rodriguez. Untuknya, pemain sehebat James akan sangat berguna untuk Atletico Madrid.

Walau sudah menggelontorkan lebih dari 200 juta euro di bursa transfer musim panas ini, Atletico nampaknya masih mau berhenti belanja pemain. Kedatangan Joao Felix dirasa masih belum cukup untuk membentuk tim yang tangguh untuk mengarungi musim kompetiti musim depan.

ditambah Atletico yang baru saja ditinggal oleh Antoine Griezmann yang merupakan sumber gol mereka di lini depan. Oleh karena itu, Atletico masih terus berburu pemain bintangg, salah satunya James yang masa depannya di Real Madrid masih belum jelas.

Koke: Ayo ke Atletico, James

Ada kabar jika James akan bertahan menyusul cedera panjang Marco Asensio. Namun, di sisi lain, James memerlukan kepastian untuk bisa menjadi pemain inti yang mungkin akan sukar diterimanya bersama pelatih Zinedine Zidane pada saat ini.

Maka opsi untuk pindah klub menjadi pilihan yang terbaik untuk karier James dengan Atletico menjadi salah satu tujuannya. Walau ada Napoli yang juga meminati James, Atletico diangap memiliki kesempatan besar mengingat mereka menyanggupi untuk memenuhi permintaan harga 45 juta euro yang dibanderol Madrid.

Koke: Ayo ke Atletico, James

Berhubungan dengan hadirnya James, Koke pun menerima dengan senang hati. Karena pemain sehebat James tentu akan membuat tim semakin kompetitif bersaing di jalur juara untuk musim depan.

“Dia adalah pemain Madrid, Dia adalah pemain hebat dan saya tidak tahu apa yang akan terjadi. Jika ia datang, maka dia akan disambut dengan tangan terbuka dan jika tidak, saya akan berharap yang terbaik untuknya dimanapun klub tempat ia bergabung,” tutupnya.(HDI)