Marcelo Perpanjang Daftar Cedera Pemain Madrid.

Badai cedera Real Madrid masih belum reda. Pada kali ini giliran pemain tengah Marcelo yang mengalami masalah dan dipastikan akan absen pada laga di Liga Champions melawan Paris Saint-Germain.

Senin (16/9), Madrid mengeluarkan pernyataan mengenai keadaan Marcelo. Pemain bertahan asal Brasil itu dikatakan mengalami cedera pada lehernya.

Hasil gambar untuk marcelo injury 2019

Madrid sendiri tidak merinci berapa lama Marcelo akan absen. Tapi media di Spanyol memprediksi ia tidak bisa bermain ketika mereka akan menghadapi raksasa Prancis, Paris Saint-Germain di laga pertama Liga Champions, Kamis (19/9) dini hari WIB.

Cedera leher tersebut didapat Marcelo ketika Madrid berlaga di Levante di Liga Spanyol pada akhir minggu kemarin. Ia terjatuh dan sempat menerima perawatan medis dan kemudian lanjut bermain.

Berdasarkan laporan AS, Marcelo sempat mengikuti sesi latihan bersama skuat Madrid pada Senin (16/9). Tapi permain berusia 31 tahun itu lalu mengeluhkan rasa sakit kembali di lehernya dan kemudian menjalani tes medis.

Hasil gambar untuk marcelo injury 2019

Absennya Marcelo menambah daftar panjang cedera pemain Madrid. Pelatih Zinedine Zidane dipastikan sudah kehilangan Luka Modric, Fede Valverde, Isco dan Marco Asensio untuk laga melawan PSG nanti.

Selain itu mereka juga dipastikan tidak akan diperkuat oleh Nacho Fernandez dan Sergio Ramos yang terkena akumulasi kartu. Posisi Marcelo di formasi kemungkinan akan diisi oleh Ferland Mendy.(HDI)