Messi Absen di Laga Bilbao Vs Barcelona.

Lionel Messi sudah dikonfirmasi absen ketika Barcelona akan bertemu dengan Atletic Bilbao. Sebab, pelatih Ernesto Valverde ingin mencari aman yang dengan tidak memainkannya yang bisa membuat cedera pemain bintangnya itu semakin parah.

Barca akan memulai Liga Spanyol musim 2019/2020 dengan bertamu ke kandang Bilbao di stadion San Mames, Sabtu (17/8) dini hari WIB nanti. Sebagai juara bertahan, Barcelona tentu akan lebih diunggulkan untuk meraup poin penuh.

Image result for messi 2019

Ditambah Barcelona sudah mendatangkan banyak pemain tenar di bursa transfer musim panas ini, termasuk Frenkie de Jong, untuk laga perdana ini, Barca dipastikan tanpa menurunkan kekuatan terbaiknya.

Soalnya, Messi sebagai pemain bintangnya masih berkutat dengan cedera betis. Cedera ini membuat Messi harus absen dalam beberapa terakhir pramusim mereka. Walau kehadiran messi ditunggu, Valverde tidak mau mengambil resiko dengan memainkannya. Sebab, hal itu bisa berisiko membuat cederanya semakin lama sembuh.

Walhasil nama pemain Argentina itu tidak masuk ke dalam formasi inti yang dibawa ke Bilbao. Sementara itu, Antoine Griezmann dan De Jong kemungkinan akan melakukan laga debutnya di kompetisi resmi karena keduanya masuk dalam daftar 19 pemain.(HDI)