Suarez Cemas Bermain Bersama Messi dan Neymar.

Penyerang depan klub Spanyol FC Barcelona, Luis Suarez, berbicara dan menyinggung tentang kolaborasinya di lini depan klub berjuluk El Barca itu sewaktu bersama dengan Neymar dan Lionel Messi. Luis Suarez resmi membela Barcelona dari Liverpool pada tanggal 11 Juli 2014. Ketika ia datang, Barcelona sudah memiliki Lionel Messi dan Neymar.

Messi sendiri sudah memperkuat Barcelona sejak 1 Juli 2005. Adapun Neymar membela Barcelona dari tanggal 1 Juli 2013. Keberadaan Messi dan neymar sebenarnya sempat membuat Luis Suarez merasakan kecemasan.

“Ketika saya tiba di sini, saya mempunyai Neymar di satu sisi dan Lionel Messi di sisi lainnya,” ujar Luis Suarez seperti dikutip dari media Mirror. “Kemudia saya berpikir, saya akan ditempatkan di posisi mana?” “Tapi pada akhirnya semua ini tentang menyesuaikan diri dengan cara yang cerdas,” ucap Suarez.

Bagi pemain sepakbola berusia 31 tahun ini tidak ganpang untuk menahan ego untuk seorang pemain depan. Tapi Suarez ternyata sanggup belajar untuk bersikap rendah hati dengan menjadi trio di lini serang bersama Lionel Messi dan Neymar di lini depan Barcelona.

“Sejujurnya, tidak mudah untuk mencari striker yang tidak egois, kenyataannya adalah kami perlu untuk menyatu dan bekerja sama sebagai sebuah tim. Kami harus lebih mengutamakan kepentingan tim dan itu berarti lebih mengedepankan persahabatan diatas kepentingan pribadi,” ujar Suarez menambahkan.

Suarez Cemas Bermain Bersama Messi dan Neymar

Trisula Neymar-Messi-Suarez  sukses memberikan Barcelona menjuarai Liga Spanyol (2015, 2016), Copa del Rey (2015, 2016, 2017), Liga Champions (2015) dan Piala Dunia Antarklub (2015). Luiz Suarez pun sukses menjadi ujung tombak Barcelona. Pada musim perdananya berkostum El Barca, Suarez sanggup mengemas 25 gol dari 43 pertandingan di semua kompetisi. Kini Suarez sudah membukukan 161 gol dari 216 partai di berbagai ajang.(HDI)