‘Walau Semua Pemain Madrid Cedera, James Rodriguez Tidak akan Bermain’

Masa depan penyerang depan James Rodriguez di Real Madrid nampaknya masih tidak jelas. Legenda epakbola Kolombia Carlos Valderraka meyakini jika perjalan James tidak akan bagus selama Zinedine Zidane melatih Madrid.

James sudah dihubungkan denagn sejumlah tim sepanjang musim panas ini. Pemain berusia 28 tahun ini sempat didekati Napoli, namun kesepakatan ini tak terjadi karena Madrid menolak melepasnya sebagai pinjaman dengan pilihan untuk mempermanenkannya.

Image result for james rodriguez 2019

Berita rumor pindah ke Atletico Madrid kemudian muncul. Tapi seperti diketahui, transfer juga belum juga terwujud, yang kemudian disusul serangkaian berita rumor lainnya termasuk dari AC Milan.

James memang tidak masuk ke dalam rencana Zidane untuk musim depan, keadaan yang sama dialami oleh Gareth Bale. Valderrama khawatir usia emas James akan tersiakan jika keadaan ini terus berjalan. Penampilan James di musim lalu ketika dipinjamkan ke Bayern Munich.

Image result for james rodriguez 2019

“Mereka mengetahui dia dan dia bekerja dengan Zidane, tapi masalah besar yang saya lihat adalah Zidane tidak menginginkan James di dalam formasi timnya,” ujar Valderrama dilansir dari media Marca.

“Kapan dia akan bermain? Tidak akan pernah, bahkan jika 24 pemain lain cedera. Jika James sudah tua, kami semua akan kacau. Saat ini adalah periode puncaknya,” tambah pria yang dikenal dengan rambut kribonya itu.(HDI)