Liverpool Waspadai Bayern yang Sedang Tajam.

Liverpool akan mengantisipasi Bayern Munich yang diproyeksi akan lebih menyerang di Allianz Arena. Tugas pertama Liverpool adalah mencoba untuk meredam ketajaman tuan rumah.

The Reds Liverpoll akan bertamu ke Allianz Arena, Kamis (14/3) dinihari WIB pada laga kedua babak 16 besar Liga Champions. Laga pertama di Anfield sebelumnya berakhir seri dengan skor 0-0, sehingga kesempatan kedua tim masih sama besar.

Liverpool Waspadai Bayern yang Sedang Tajam.

Mohamed Salah dkk diproyeksi akan mencoba memanfaatkan status mereka sebagai tim tamu dan mencoba untuk mencuri gol. Gol tandang tentu akan memberikan keuntungan besar karena nilainya akan lebih besar daripada gol yang dibuat tuan rumah.

Pemain belakang Liverpool, Andrew Robertson mengatakan akan penting untuk timnya untuk tampil dengan percaya diri. Fokus pertama nantinya adalah mencoba untuk meredam permainan tuan rumah, lalu memaksimalkan setiap peluang yang ada dengan serangan balik.

“Tentu kami harus tampil dengan percaya diri. Di musim lalu kami bermain bagus di laga tandang pada Liga Champions. Kami membuat masalah untuk tim-tim dan itulah yang perlu kami lakukan lagi,” ujar Robertson di situs resmi klub.

Liverpool Waspadai Bayern yang Sedang Tajam.

 

“Ini bisa saja akan menjadi laga yang berbeda, mereka bakalan perlu sedikit lebih menyerang, Fans mereka akan meminta mereka untuk mencoba membuat banyak peluang. Namun yang pertama dan paling penting adalah untuk mencoba menjaga mereka agar tidak masuk ke kotak penalti, semoga saja kami bisa mengambil peluang yang kami peroleh dan mendapatkan hasil yang bagus untuk bisa lolos,” tutupnya.(HDI)