Lovren Panen Kritikan Setelah Kroasia Kalah.

Pemain bertahan timnas Kroasia Dejan Lovren tidak mampu berbuat banyak dihadapan timnas Prancis pada babak final pial dunia 2018 di Rusia semalam, pemain dari Liverpool menjadi sasaran kritikan publik.

Lovren Panen Kritikan Setelah Kroasia Kalah

Lovren pada tahun ini mendapatkan kesempatan bermain pada dua pertandingan final dari turnamen yang paling bergengsi didunia, yang pada beberapa bulan sebelumnya dia mendapatkan kesempat untuk bermain pada Liga Champion saat Liverpool melawan Real Madrid.

Bahkan sekarang ini dia mendapatkan kesempatan lagi bermain di final piala dunia, karena itulah yang membuat Lovren melakuakn perkataan yang sombong dengan mengatakan kalau dirinya merupakan salah sati pemain bertahan terbaik didunia saat ini.

Namun sayangnya dia gagal membuktikan dirinya seperti yang dia bilang, Lovren tidak dapat berbuat banyak saat gawang timnas Kroasia dibobol oleh para penyerang dari timnas Prancis, karena dari itu Lovren menjadi sasaran empuk bagi para publik.

Permainan Lovren memang bisa dibilang menjadi lebih baik sejak awal tahun 2018, akan tetapi sebelumnya sering mendapatkan kritikan yang sangat tajam dari para penggemar Liverpool dan bahkan sering disebutkan sebagai titik terlemah dari pertahanan Liverpool.

Lovren Panen Kritikan Setelah Kroasia Kalah

Kedatangan dari Southampton pada awal bulan lalu membuat dirinya langsung bermain dengan sangat baik, karena dari itu dirinya tetap mendapatkan kepercayaan dari pelatih Jurgen Kloop dan mendapatkan 43 kali penampilan dari semua pertandingan Liverpool.