Madrid dan Manchester United Bersaing Datangkan Koulibaly.

Real Madrid diberitakan siap bersaing dengan Manchester United untuk menggaet Kalidou Koulibaly. Napoli dipercaya mempatok pemain berpaspor Senegal dengan harga 90 juta Euro. United diyakini masih terus berusaha untuk mendaratkan Koulibaly pada bursa transfer musim dingin ini. Walaupun, United tidak dilatih lagi oleh Jose Mourinho, yang memang tertarik ingin memakai jasa Koulibaly.

Madrid dan Manchester United Bersaing Datangkan Koulibaly

Pelatih sementara United, Ole Gunnar Solksjaer, dikatakan juga sangat ingin menginginkan tenaga Koulibaly. Ditambah, United memang sedang bermasalah dengan lini belakang setelah mereka kebobolan 32 gol dalam 21 laga mereka di Liga Inggris. Namu, upaya United untuk mendatangkan Koulibaly nampaknya akan mendapatkan persaingan berat dari tim elit Eropa lainnya.

Dikutip dari media media Il Mattino, Madrid juga dikabarkan serius ingin mendatangkan Koulibaly ke Santiago Bernabeu, markas Madrid. Madrid memang sangat membutuhkan tambahan pemain baru untuk mendongkrak posisi mereka yang sekarang sedang terpuruk di urutan kelima klasemen sementara Liga Spanyol.

Madrid dan Manchester United Bersaing Datangkan Koulibaly

Sementara itu, Napoli dikabarkan hanya rela melepas sang pemain jika ada klub yang berani melayangkan tawaran senilai 90 juta Euro. Jumlah tersebut jelas bukan hal yang berat untuk tim sekelas Madrid. Kolibaly memang menjadi salah satu benteng pertahanan terbaik di Liga Italia dalam beberapa musim belakangan. Pada musim ini, ia tampil di 24 laga Napoli dengan raihan dua assist.(HDI)