Mbappe Menjadi Pemain Muda Terbaik Piala Dunia 2018.

Turnamen piala dunia 2018 di Rusia sudah berakhir, dari 32 timnas yang bertanding, timnas prancis berhasil keluar sebagai juara setelah mengalahkan timnas Kroasia dengan skor 4:2 pada pertandingan final piala dunia tadi malam.

Mbappe Menjadi Pemain Muda Terbaik Piala Dunia 2018

Penyerang timnas Prancis kylian Mbappe yang masih berusia 19 tahun berhasil membawa timnasnya menjadi juara piala dunia, dan juga sukses menjadi pemain muda terbaik pada piala dunia 2018.

Mbappe sekarang ini juga menyamai rekor Pele sebagai seorang pemain termuda yang berhasil mencetak dua gol dalam satu pertandingan piala dunia.

Mengenai penghargaan pemain muda terbaik, Mbappe menyatakan tidak ada yang spesial dengan penghargaan tersebut, karena menurut dirinya hanya bermain seperti biasanya saja dan tetap mencoba memberikan permainan terbaiknya.

Saya hanya bermain seperti biasanya, dan dapat mencetak gol pada pertandingan final selalu memiliki arti tersendiri, saya sudah mempersiapkan diri untuk mencetak gol, namun semuanya harus langsung dibuktikan dari lapangan, ucap Mbappe.

Pertandingan dalam piala dunia memang selalu menimbulkan banyak sekali tekanan, tapi jika seseorang yakin pada dirinya sendiri dan dikelilingi oleh rekan-rekan setim yang hebat, maka orang itu pasti dapat melakukan hal yang luar biasa.

Mbappe Menjadi Pemain Muda Terbaik Piala Dunia 2018

Saya sudah bekerja dengan sangat keras untuk dapat mencapai moment seperti sekarang ini yaitu membawa timnas Prancis berhasil menjadi juara piala dunia 2018, namun ini semua bukanlah akhir dari segalanya, karena kami akan terus melanjutkan permainan kami baik dari klub maupun timnas, tutup Mbappe.