Mourinho Intip Langsung Latihan Milinkovic-Savic.

Pemain tengah Sergej Milinkovic-Savic merasa terhormat diliat langsung oleh pelatih Manchester United, Jose Mourinho. Apakah pemain berpaspor Serbia itu mengindikasikan ingin bergabung dengan United Mourinho diketahui berada pada tribun penonton sewaktu Serbia mengalahkan Montenegro di pentas UEFA Nations League yang dilaksanakan di stadion Podgorica City, Jumat (12/10).

Menurut rumor yang beredar, Mourinho melihat langsung untuk mengobservasi Sergej dan Nikola Milenkovic, pemain bertahan Fiorentina. Namun, gelandang Lazio itu baru masuk pada menit ke-79, sehingga Mourinho hanya mempunyai sedikit waktu untuk melihat permainannya.

Mourinho Intip Langsung Latihan Milinkovic-Savic

United dirumorkan tertarik dengan Sergej pada musim panas yang lalu, namun ternyata Sergej malah meneken kontrak perpanjangan yang baru dengan Lazio sampai tahun 2023. Sergej menegaskan komitmennya kepada tim elang ibukota tersebut.

“Saya adalah seorang pemain Lazio. Namun saya tersanjung jika pelatih selevel Mourinho datang langsung dan menonton pertandingan saya,” kata Sergej dikutip dari media Footbal Italia. “Jika ia menampilkan kesan kurang setuju dengan formasi, itu mungkin bukan karena saya.”

“Atau bisa saja dia berada di sini bukan untuk saya, namun untuk orang lain. Saya sempat membaca bahwa dia datang kemari untuk melihat saya bermain. Namun itu tidak berarti apa-apa,” tambah pemain bertinggi badan 190 cm itu.

Mourinho Intip Langsung Latihan Milinkovic-Savic

Nama Sergej mulai naik daun sejak menjadi bagian dari formasi Lazio pada tahun 2015. Bersama Lazio, dia sudah tampil sebanyak 131 kali dengan catatan 25 gol dan 21 assists. Dengan jumlah assist itu, maka tidak heran jika ia menjadi salah satu pemain tengah yang paling diincar tim-tim besar Eropa pada bursa transfer musim panas yang lalu.