Demi Juara Tiga, Lukaku Lupakan Rekor Pribadi.

Pelatih timnas Belgia Roberto Martinez mengaku sangat senang dengan Romelu Lukaku, Martinez menyatakan kalau sang penyerang tersebut siap melupakan rekor pribadinya demi membawa timnas Belgia menjadai juara tiga pada piaal dunia 2018 di Rusia ini.

Demi Juara Tiga, Lukaku Lupakan Rekor Pribadi

Romelu lukaku menjadi salah satu penyrang terbaik di piala dunia 2018, Lukaku sampai sekarang ini sudah tercatat mencetak empat gol dari seluruh pertandingan yang sudah dijalaninya pada piala dunia ini.

Lukaku sendiri sangat berpeluang untuk dapat menjadi pemain yang dapat meraih gelar sepatu emas piala dunia 2018, karena lukaku hanya tertinggal dua gol saja dari Harry Kane yang daat ini mengumpulkan enam gol pada piaal dunia 2018 ini.

Kami tidak pernah sekalipun mengincar gelar perorangan di turnamen piala dunia, dan Lukaku sendiri menjadi pemain pertama yang menunjukan kalau kami tidak pernah mengincar gelar perorangan, ucap Martinez.

Jika tidak percaya, cobalah ingat pada pertandingan saat maelawna timnas Jepang pada babak 16 besar piaal dunia, Lukaku sebenarnya memiliki kesempatan untuk dapat mencetak gol pada menit-menit terakhir, namun Luakaku malah memberikan assist kepada rekannya.

Martinez juga menegaskan kalau anak asuhnya akan tetap berjuang sekuat tenaga untuk dapat mengamankan gelar juara ketiga pada pertandingan malam nanti.

Demi Juara Tiga, Lukaku Lupakan Rekor Pribadi

kami semua ingin sampai dengan posisi terbaik, dan sekarang ini posisi ketiga merupakan satu-satunya pilihan bagi kami untuk mendapatkan posisi terbaik dan juga merupakan pencapaian timnas Belgia, tentunya kami akan tetap berusaha untuk dapat memenangkan gelar juara daripada gelar lainnya, tutup Roberto Martinez.