Selangkah Lagi Dejan Lovren Merapat Ke AS Roma

Image result for dejan lovren move to rome

AS Roma menambah pemain belakang mereka setelah ditinggal bek andalannya Kostas Manolas ke Napoli. Tim serigala ibukota tersebut dikabarkan akan mendatangkan Dejan Lovren dari Liverpool. Kepergian Manolas ini meninggalkan lubang yang besar di pertahanan Roma. Untuk itu Paolo Fonseca tengah mencari sosok bek tangguh baru untuk memperkuat timnya.

Dilansir Goal International, perburuan Roma untuk bek tengah baru akan segera berakhir. Mereka diklaim sedikit lagi akan mendatangkan Dejan Lovren dari AS Roma. AS Roma memang diyakini berpeluang cukup besar untuk mengamankan jasa Lovren. Seperti diwartakan Corriere dello Sport, Lovren diyakini menyadari kariernya di Inggris sudah habis. Ia pun ingin pindah. Bek Timnas Kroasia itu mulai tersisih dari skuat Liverpool. Ia kalah bersaing dari Virgil van Dijk, Joe Gomez dan Joel Matip untuk posisi bek tengah utama The Reds.

Sejauh ini, Roma dikabarkan bersedia menampungnya. Namun, gaji mahal Lovren membuat Serigala Ibu Kota disebut pikir-pikir dulu untuk merekrutnya. Di Liverpool, Lovren digaji 5,2 juta paun atau setara Rp 89,5 miliar per tahun. Bek berusia 30 tahun itu, diklaim bersedia mendapat pengurangan gaji agar bisa bermain di Italia.

Laporan Goal itu mengklaim bahwa pihak AS Roma sudah menggelar negosiasi dengan pihak Liverpool sejak beberapa minggu yang lalu.

Saat ini proses transfer ini sudah mencapai tahap final. AS Roma diberitakan sudah menawarkan uang sebesar 15 juta pounds untuk transfer bek 30 tahun tersebut.

Liverpool diberitakan masih mencoba untuk mendapatkan lebih banyak uang dari penjualan Lovren, namun mereka diberitakan tidak keberatan dibayar sebesar itu untuk jasa sang bek.