Semifinal Copa America, Brazil Jumpa Argentina

Image result for brazil vs argentina copa america 2019

Laga Big Match akan tersaji pada semifinal Copa America. Brazil sebagai tuan rumah akan menghadapi Argentina pada laga hidup dan mati tersebut. Boleh dikatakan laga tersebut adalah laga Final yang terlalu dini.

Brasil lebih dulu memastikan langkah ke semifinal Copa America 2019. Sang tuan rumah mengalahkan Paraguay dengan lewat drama adu penalti dengan skor 4-3, Jum’at (28/6/2019) yang lalu. Kedua tim bermain imbang 0-0 di waktu normal.

Besoknya giliran Tim Tango melaju ke semifinal Copa America 2019 setelah menumbangkan Venezuela dalam laga yang berlangsung di Estadio Maracana, Sabtu (29/6/2019) dinihari WIB.  Argentina memetik kemenangan 2-0. Gol Lauraro Martinez dan Giovani Lo Celso yang menjadi penentu hasil positif itu. Meski menang dengan margin dua gol, Argentina disebut penyerangnya menjalani laga yang tak mudah dengan Venezuela.

Image result for brazil vs argentina copa america 2019

Duel Brasil melawan Argentina memang sangat dinantikan. Sebab, keduanya dianggap sebagai kekuatan utama sepak bola di Amerika Selatan. Namun, dalam beberapa tahun terakhir, prestasi kedua negera tidak berada dalam format terbaiknya. Argentina menelan kekalahan telak atas Brasil 0-3 dalam pertemuan terakhir itu. Aguero menilai bahwa laga ini membuat semua seluruh pecinta sepakbola di penjuru dunia antusias.

Argentina melawan tim Samba di Estadio Maracana, Rabu (3/7) pukul 7.30 pagi WIB, di babak empat besar. Pertemuan ini merupakan perjumpaan pertama antara dua rival abadi di Copa America sejak 2007.