Setelah Hazard, Kini Giliran Pogba jadi Incaran Real Madrid

Image result for Pogba hazard

Setelah mendapatkan Hazard, Real Madrid masih belum puas. Los Galacticos masih mengincar Paul Pogba dalam waktu dekat ini. El Real baru saja mengumumkan pemain anyar mereka, Hazard yang dibeli dari Chelsea dengan bandrol 100 juta Euro.

Hazard adalah pemain ketiga rekrutan Real Madrid. Sebelumnya mereka berhasil mendapatkan tanda tangan Rodyrgo Goes dari Santos dan juga Eder Militao dari FC Porto. Tidak sampai disitu Los Blancos dikabarkan masih belum puas, saat ini mereka mengincar Paul Pogba dari Manchester United, menurut The Mirror.

Image result for Pogba hazard

Laporan tersebut mengklaim bahwa Pogba merupakan salah satu prioritas transfer Real Madrid setelah Eden Hazard di musim panas nanti. Pelatih mereka, Zinedine Zidane disebut sangat menyukai sosok Pogba. Ia meyakini bahwa gelandang Timnas Prancis itu akan memberikan dimensi baru dalam permainan El Real musim depan.

Untuk itu Zidane sudah meminta manajemen Real Madrid untuk terus menjalin kontak dengan Manchester United untuk membahas transfer Pogba di musim panas nanti.

Akan tetapi menurut isu yang beredar bahwa El Real masih jauh dari kata sepakat untuk mendatangkan Pogba ke Spanyol. Kendala pertama yang harus mereka hadapi adalah Manchester United tidak mau menjual Pogba. Mereka memaksa El Real membayar sekitar 150 juta pounds jika mereka benar-benar serius ingin membajak sang gelandang.

Tidak hanya itu, Pogba juga menuntut gaji yang sangat besar di Real Madrid. Oleh karenanya pihak El Real masih sulit untuk menggaet Pogba ke Bernabeu dalam waktu dekat ini.