Tidak Betah di PSG, Neymar Ingin Kembali Ke Barcelona

Image result for neymar jr 2019

Neymar sudah menjalani dua musimnya bersama Paris Saint Germain. Neymar membawa PSG memenangkan dua gelar Liga Perancis. Walaupun membawa PSG menjuarai liga Perancis, Neymar dikabarkan tidak puas karena performa PSG tidak sukses di pentas Eropa. Ia pertama kali bergabung dengan Juara Ligue 1 itu di tahun 2017 silam saat ia dibeli dengan memecahkan rekor transfer dunia dengan harga 222 Juta Euro.

Selama dua musim di PSG Neymar tergolong sukses dengan membuat 51 gol dari total 58 penampilan bagi Les Parisien. Namun Neymar disebut kesal dengan PSG yang tak kunjung sukses di kompetisi Eropa. Tak cuma itu, Neymar juga lebih sering jadi ‘sasaran’ pemain lawan di atas lapangan ketimbang saat masih merumput di Spanyol. PSG kabarnya mencoba untuk memperbarui kontraknya dengan nilai yang lebih tinggi. Saat ini motivasi Neymar saat ini bukan uang.

Neymar disebut ingin kembali ke Barcelona, karena ia merasa bahwa bersama El Blaugrana, ia berpotensi menjadi salah satu pemain terbaik di dunia. Selain itu ia merasa nyaman dengan kehidupan di Catalunya sehingga ia semakin tergoda untuk kembali ke mantan klubnya tersebut.

Image result for neymar jr 2019

Namun laporan yang sama mengklaim bahwa peluang Neymar untuk kembali ke Barcelona cukup kecil, setelah manajemen Barca menyebut bahwa mereka tidak tertarik memulangkan Neymar.

Barcelona menilai mendatangkan Neymar akan memakan biaya yang sangat besar. PSG disebut mematok harga mendekati 300 juta Euro untuk pemain Timnas Brasil tersebut.

Selain itu Barca juga dikabarkan lebih ingin mengembangkan pemain-pemain muda potensial yang mereka beli dalam dua tahun terakhir. Untuk itu mereka menutup pintu untuk kembalinya Neymar di musim panas ini.
Neymar sendiri masih terikat kontrak dengan PSG sampai 2022.