Prediksi Tunisia vs Inggris, 19 Juni 2018 Piala Dunia, Prediksi Susunan Pemain Tunisia vs Inggris, Prediksi Skor Akhir Tunisia vs Inggris.

Piala Dunia 2018 yang diselengarakan di Rusia akan menjadi pembuktian bagi Gareth Southgate dan skuat Inggris, Sebelumnya pada piala dunia 2014 dan Euro 2016 sudah tampil buruk akan tetapi piala dunia kali ini Inggris akan menebus kesalahan.

Timnas Tunisia emang tidak dapat tembus ke piala dunia pada tahun 2010 dan juga pada tahun 2014, akan tetapi kali ini timnas Tunisia yang berada dibawah asuhan Nabil Maaloul diprediksikan akan menjadi salah satu tim yang akan sulit untuk di kalahkan, terbukti pada laga uji coba terakhir sebelum piala dunia dimulai dapat menahan imbang timnas Portugal dan juga hanya kalah tipis 0:1 dari timnas Spanyol.

Para pemain timnas Tunisia dengan percaya diri menatap piala dunia diRusia ini, karena dari lima laga uji coba terakhir Badri dkk mendapatkan hasil yang cukup memuaskan karena mendaptkan dua kali kemenangan, dua kali kekalahan dan juga satu kali hasil seri.

Peforma timnas Tunisia pada laga terakhir bisa dibilang cukup bagus, karena pada laga terakhir menjamu Spanyol dan hanya kebobolan 1 gol merupakan salah satu hasil yang sangat baik, karena selama pertandingan timnas Tunisia hanya mendapatkan 33% penguasaan bola, kemudian dari total 5 tendangan kegawang (2 on target).

Pada laga dini hari nanti N. Maaloul sebagai pelatih timnas Tunisia akan menurunkan skuat terbaiknya yang dilini depan akan di perkuat oleh Badri, Khalifa dan tentunya akan dibantu oleh Sassi pada lini tengah, timnas Tunisia pasti akan mengandalkan serangan balik cepat yang di terapkan pada pertandingan uji coba sebelumnya.

Sedangkan timnas Inggris sudah ditangani oleh Southgate sudah mengalami banyak perubahan, sebagai pelatih timnas Inggris Southgate mempercayai pemain-pemain muda dan menerapkan taktik khas sepak bola Inggris yang selalu mengandalkan kecepatan dan kekuatan fisik.

Pemain-pemain muda timnas Inggris menunjukan performa terbaiknya dari lima laga terakhir, terbukti timnas Inggris mendapatkan tiga kali kemenangan dan dua kali hasil seri, karena dari itu H. Kane dkk sangat percaya diri dengan membawa modal dari hasil laga uji coba sebelum piala dunia di Rusia.

Menyimak hasil pertandingan terakhir saat Timnas Inggris mejamu Costa Rica, Pemain muda Timnas Inggris mampu menang dengan score 2:0, dari dimulai jalannya pertandingan timnas Inggris sudah sangat mendominasi permainan dengan 66% penguasaan bola, terlihat dari 8 tendangan kegawang hanya 4 yang mengarah kegawang (on target) dan 4 tendangan yang lain melebar dari gawang.

Timnas muda Inggris akan sangat percaya diri dan dengan penuh gairah untuk menjebol pertahanan yang sangat kokoh dari pemain-pemain Timnas Tunisia, dan diperkirakan laga pada dini hari nanti akan menjadi pertandingan adu kekuatan fisik dan mental, sehingga setiap pemain akan mencari setiap kesempatan sekecil apa pun agar bisa mendapatkan kemenangan.

Prediksi Susunan Pemain Tunisia vs Inggris

Tunisis (4-3-3) : Hassen, Meriah, Youssef, Bronn, Maaloul, Skhiri, Sassi, Youssef, Khazri, Silti, Badri

Pelatih : Maaloul

Inggris (4-3-3) : Pickford, Walker, Stones, Maguire, Trippier, Alli, Henderson, Lingard, Young, Sterling, Kane

Pelatih : Southgate

Head to Head Tunisia vs Inggris

02 Juni 1990 : Tunisia 1 : 1 Inggris

15 Juni 1998 : Inggris 2 : 0 Tunisia

Lima pertandingan terakhir Tunisia

24 Mar 2018 : Tunisia 1 : 0 Iran

28 Mar 2018 : Tunisia 1 : 0 Costa Rica

29 Mei 2018 : Portugal 2 : 2 Tunisia

02 Jun 2018 : Tunisia 2 : 2 Turkey

10 Jun 2018 : Tunisia 0 : 1 Spanyol

Lima Pertandingan Terakhir Inggris

15 Nov 2017 : Inggris 0 : 0 Brazil

24 Mar 2018 : Netherlands 0 : 1 Inggris

28 Mar 2018 : Inggris 1 : 1 Italy

02 Jun 2018 : Inggris 2 : 1 Nigeria

08 jun 2018 : Inggris 2 : 0 Costa Rica

Handicap Pertandingan : Tunisia 1 : 0 Inggris

Over Under : Over 3

Prediksi Skor : Tunisia 1 : 2 Inggris